BUSANA ITU KEINDAHAN WANITA


BUSANA ITU KEINDAHAN WANITA  |Wanita adalah makhluk yang sangat mencintai keindahan, dimana setiap wanita selalu memerhatikan apa yang ia kenakan, baik itu bagain atas maupun bagian bawah. Seperti sepatu, sepatu adalah bagian bawah yang sangat di perhatikan, karena sepatu bagi wanita lebih berharga dari pada cicin berlian dikehidupannya. Selain dari pada itu,  busana atau pakaian juga salah satu yang sangat di perhatikan oelh kaum wanita. Busana adalah hal yang penting bagi wanita, ketika wanita tidak mengunakan busana atau pakaian yang ia sukai, maka wanita tersebut tidak akan percaya diri terhadapa apa yang ia gunakan atau ia pakai. Namun terkadang kebanyakan wanita apa yang ia kenakan tidak sesuai dengan semestinya. Kebanyakan dari mereka memamerkan  apa yang ia punya. Sehingga keindahan yang mereka miliki tak ada artinya lagi.

Nah, tren saat ini sangat menampakkan keindahan atau lekuk tubuh dari kaum wanita itu sendiri, dari lekuk tubuh itulah mereka membuat kaum lelaki semakin di cap hidung belang, kenapa ? karena lekuk tubuh itu.  Wanita yang menjaga kehormatannya dengan cara menutup auratnya, ia akan lebih di hormati oleh kaum lelaki. Namun, saat sekarang ini tak banyak wanita yang bisa menjaga kehormatannya, seperti orang-orang yang kita temui, baik itu yang ada di sekeliling kita maupun di luar sana, bahwa mereka lebih suka memakai sesuatu yang lebih menampakkan keindahan tubuhnya.

Apa sih busana atau pakaian yang menampakkan keindahan atau lekuk tubuh kaum wanita itu..? salah satunya, atau yang lagi digemari oleh kaum wanita pada saat sekarang ini adalah “rok span” kenapa wanita menyukai atau mengemari rok tersebut karena pada dasarnya wanita menyukai apa yang disukai oleh orang banyak, apalagi dalam hal busana. Rok itu di lihat dari dasar dan bentuknya memang bagus, dan bisa membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih indah. Tapi, apakah keindahan yang di perlhatkan itu akan membawa dampak positif terhadap diri kita sendiri.? Tidak. Sebagian dari kaum wanita pada saat sekaramg ini berlomba-lomba untuk bisa membeli atau mengunakan rok span tersebut. kenapa..? krena mereka juga berlomba-lomba dalam menampakkan keindahan tubuhnya. 

busana itu keindahan wanita
Rok Span

Beberapa kelebihan dari mengunakan rok span terebut, malah sebaliknya lebih banyak kekurangannya.  Kelebihanya buat kaum wanita, akan lebih fashionabel, akan lebih terlihat up-date mengunakan tren atau barang yang saat inisedang digemari.. just it. Sedangkan pada kekuranganya salah satunya, kebebasan dalam berjalan juga terhalang karena kecilnya diameter rok yang digunakan dan wanita akan dilecehkan, wanita akan di hina, wanita akan di anggap tak ada nilai jika menampakkan hal yang tak seharusnya di perlihatkan, pernghinaan atau dilecehkan itu masih hal kecil yang masih bisa kita minimalisirkan dalam dunia kita, tapi untuk akhirat, bagaimana sob..? apa kita bisa meminimalisirnya dalam waktu sesaat. Dia sang Pencipta akan marah jika kita sebagai wanita tidak menjaga apa yang seharusnya kita lindungi. 
 
Untuk para wanita, cukup gunakan busana atau pakaian yang bisa melindungi diri kita sendiri. Untuk lebih baiknya, gunakan rok yang memiliki dasar dan corak kain yang tidak tranparan, dan gunakan rok yang longgar dan panjang sehingga menutupi seluruh kaki hingga ke mata kaki dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »