5 Game Android Bergenre RPG Terbaik

Game Android Bergenre RPG Terbaik - Game genre RPG (Role Playing Game) adalah game yang mengharuskan pemain game untuk memainkan tokoh-tokoh virtual yang ada di game, masing-masing tokoh tersebut sudah memilki peran dan karakteristik masing-masing. Role playing game atau game peran ini sangat mengasyikkan karena kita dapat benar-benar menghayati peran tokoh yang kita ambil. Walaupun mengasyikkan, kamu perlu mengetahui beberapa game android bergenre RPG terbaik.


Agar permainan yang kita mainkan memang mengasyikkan dan tidak hanya memenuhi memory di smartphone, kita perlu mengetahui beberapa game android bergenre RPG terbaik yang pastinya menjadi favorit karena memang asyik. Berikut ini adalah daftar-daftar nya.

1. Tales of The Ray

Game ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Lx yang bertugas melindungi prajuritnya yang bertugas untuk menghancirkan dunia kegelapan di beberapa dimensi. Karena adanya beberapa dimensi di game ini sehingga banyak anima (yaitu atribut yang dimilki oleh tokoh yang playable di game ini) yang tersedia. Ada 7 anima yang tersedia yaitu, pelangi, kegelapan, bumi, angin, air, api dan cahaya. Jika kamu memilih anima yang tepat maka status dan kekuatan akan naik dua kali lipat.

2. Mobious Final Fantasy

Game ini merupakan salah satu game yang terkenal, desain grafis dan visual yang nyata serta cerita yang menarik membuat game ini sangat diminati. Game ini merupakan salah satu serial terbaru dari game final fantasy yang merupakan game android bergenre RPG terbaik. Game ini menceritakan tentang sebuah wol dan seorang pemuda yang hilang ingatan dan terseret ke dunia yang bernama Palamecia. Pada game ini juga tersedia tokoh-tokoh virtual yang dapat kamu mainkan yaitu antara lain, Cloud, Lightning, Zidane dan masih banyak lagi.

3. Fire Emblem Heroes

Game ini adalah game RPG bergenre taktik turn based yang menjadi favorit karena banyak yang mengakui bahwa game klasik ini adalah game android bergenre RPG terbaik. Fire emblem heroes adalah game produksi ninetendo yang menyediakan beberapa taktik penyerangan yaitu dengan adanya summon yaitu kemampuan untuk memanggil berbagai hero yang dapat mewakilimu untuk bertarung. Setiap hero memilki kemampuan yang berbeda tergantung bintangnya. Biasanya rating setiap hero berskala 1 sampai 5.

Game Android Bergenre RPG Terbaik

4. Aion Legion War

Game ini merupakan salah satu game android bergenre RPG terbaik kalsisifikasi genre Strategi. Yang membuat game ini sangat menantang adalah karena sistem real time battle nya yang mengharuskan pemain untuk selalu siap menghadapi serangan musuh yang tiba-tiba hadir, sehingga permainan inimenjadi tampak sangat menantang dan hidup. Walapun bukan seperti game klasik yang memilki strategi turn based namun game ini juga menyediakan hero yang berjumlah ratusan yang dapat kamu jadikan tokoh virtual yang mewakilimu. Didukung dengan desain grafis yang canggih, membuat game ini nampak sangat nyata.

5. Legend Hunter Devil

Game ini merupakan produksi dari MMO RPG yang bergenre adventure. Game ini merupakan game android bergenre RPG terbaik yang dikenal akan kecanggihan visual desain grafisnya. Selain itu, game ini menyediakan 5 class berbeda yang dapat kamu pilih sesuai selera. Game ini juga menyediakan arena mode dengan berbagai pilihan. Kamu juga dapat berkolaborasi dengan pemain lain untuk mengalahkan boss karena juga tersedia fitur Raid Boss Battle.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »