BELAJAR DARI PEPATAH

    selamat malam masyarakat blogger, pada kesempatan kali ini  saya akan memberi rahasia saya dalam menjalani hidup ini hingga suatu saat saya sukses, dan para audiens bisa mengambil hikma nya
di bawah ini adalah hal yang ingin saya sampaikan pada anda semua...


      Pada dasar nya kita sebagai makhluk social di muka bumi ini seringkali menjalani hidup ini dengan percaya dengan perkataan orang orang dulu, bahkan sedikit dari kita berpedoman pada kata kata orang dulu, dan bahkan ada orang menjadikan kata kata orang dulu sebagai pedoman dalam hidupnya, menurut saya itu boleh saja asal bisa di pertanggung jawabkan dan  di peruntukkan pada tempat yang tepat.
   Pada kesempatan hari ini saya akan mencoba mengajak anda untuk belajar dari pepatah, karena saya sendiri sudah melakukan nya dari saya masuk kuliah ini . Pada kesempatan saat ini ada 5 pepatah yang menurut saya bisa membangkitkan saya dan mengarahkan saya ke arah yang lebih benar dan lebih pantas saya lakukan untuk kebaikan saya ke depan.
1 .Biarkan lah orang lain meremehkan mu tapi jangan biarakan dirimu meremehkan diri sendiri.
   Maksudnya disini orang boleh menganggap  kita rendah, tapi kita harus bisa buktikan bahwa kita itu bisa, dan tidak rendah, Mario teguh pernah berkata masak gitu aja gak bisa.
2. Hidup itu seperti game angry bird’s di saat kita gagal pasti ada babi yang tertawa.
    Di saat itu lah mental kita di uji apakah kemampuan kita berhenti pada saat itu atau malah kita semakin bangkit dengan kegagalan yang pernah kita alami.
3.Masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan pada hari ini.
  Maka dari itu mulai lah lakukan yang terbaik untuk hari ini karena kita suatu saat akan memetik hasil yang baik pastinya untuk masa depan kita.
4. Yang bukan siapa -siapa mana bisa dapat apa- apa
    Jadi sebelum terlambat marilah kita menjadi orang pilihan di mata seseorang agar kita bukan terrmasuk menjadi orang yang tidak bisa mendapatkan apa_apa.
5. Kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sementara tapi akan menghancurkanmu selamanya
   Jadi berhentilah kebiasaan anda dalam berbohong karena kebohongan yang anda lakukan bakal jadi bumerang untuk anda di masa depan.
   Sekian yang bisa saya sampaikan semoga pembahasan saya kali bisa menjadi panutan untuk saya dan  anda semua, Amiin…….


Share this

Related Posts

First