Fakta Unik Dari Anak Sulung

Fakta Unik Dari Anak Sulung | Selamat pagi sahabat obbzs-web, dipagi hari ini saya akan mencoba membagikan artikel yang unik-unik untuk anda pastinya, bukan sekedar unik pastinya beranfaat untuk kita semua tanpa terkecuali.

Bicara mengenai fakta, tentunya banyak cabang dan arahnya, namun untuk kali ini kita akan membahas yang satu arah saja supaya kita semua dapat mengartikannya. Baca juga seputar yang unik disini.

anak sulung


Sebelum masuk kepambahasan saya sedkit mau bercerita tentang anak sulung nih, kebanyakan dari anak sulung itu sudah pasti memiliki tanggung jawab yang besar untuk adik-adiknya, tapi dibalik sisi yang bertanggung jawab anak sulung juga memiliki kepribadian yang unik. NAh dialam pembahasan saya kali ini, saya akan membahas mengenai hal yang unik dari Anak Sulung. Cari juga informasi seputar anak sulung selengkapnya disini. Oke langsung saja akan saya jelaskan mengenai Karakteristik Anak Pertama atau Sifat Unik dari Anak Sulung.

Hal Unik Pada Anak Pertama:
  • Keras Kepala tapi Care
  • Kalau marah gak ingat dunia ( garang seperti macan )
  • Selalu ingat kawan lama
  • Sensitif
  • Suka Shopping
  • Suka membantu orang yangsedang kesulitan.
  • Kalau dia gambek, dia akan diamin kita
  • Rajin, ramah, penyayang.

Itulah dia hal yang unik-unik dari anak sulung, mungkin masih banyak lagi Hal yang Unik-unik dari Anak Sulung, maka dari itu ikuti terus kelanjutannya di blog ini, pastinya seru dan menambah pengatahuan anda dalam mengenali anak sulung.

Cukup sekian isi artikel yang bisa saya muat pada kesempatan kali ini, kurang dan lebihnya saya mohon maaf, semoga bermanfaat.. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
14 Oktober 2015 pukul 09.22 delete

wah bagus nih, Fakta Anak Kedua juga bisa dijadikan bahan acuan :) nice share ya gan :)

Reply
avatar
20 September 2016 pukul 21.46 delete

Saya anak pertama :v
dan memang benar keras kepala, tapi yang penting ... paling cocok dijadikan pendamping :v

Reply
avatar
21 September 2016 pukul 21.11 delete

Saya juga anak pertama gan, semua nya ada benarnya juga hehehe.. seringkali saya berbuat licik pada saat makan tauge

Reply
avatar
26 September 2016 pukul 14.29 delete

.Sebagai anak pertama saya jadi merasa kesindir, hehe. Tapi saya kalau marah bawaannya laper .

Reply
avatar
29 September 2016 pukul 21.51 delete

point 2 greget tuh hehe, tapi kurang tau juga karena saya anak kedua

Reply
avatar
Anonim
28 November 2016 pukul 16.11 delete

Cerita nya mirip gue tapi sayang nya gue anak bungsu

Reply
avatar