Sabtu, 17 Januari 2015

Real Madrid Kontra Atletico Madrid


Real MAdrid vs Atletico Madrid
Selamat pagi sahabat blogger, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Real Madrid Kontra Atletico Madrid, pada leg pertama Real madrid gagal menaklukkan Atletico madrid.
eksekutor dari gol Atletico diborong F. Torres, sedangkan pecipta gol dikubu Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos dan C. Ronaldo.
Gagal lolos ke perempat final Copa del Rey. Los Blancos disingkirkan rival sekota Atletico setelah cuma bermain imbang 2-2 di leg kedua perdelapan final, Jumat (16/1/2015).

Hasil imbang 2-2 ini membuat Atletico yang berhak lolos ke perempat final. Pasalnya pada pertemuan pertama tim asuhan Diego Simeone itu sukses menekuk Madrid dua gol tanpa balas.

Fernando Torres menjadi mimpi buruk bagi Madrid. Pemain yang baru diboyong dari AC Milan itu mencetak dua gol ke gawang Madrid. 
 ni dia prediksi skor antara Real madrid vs Atletico madrid Copa del rey leg ke 2 Jumat dini hari 16 januari 2015 , sebuah laga yang secara matematis sulit dicapai Real madrid untuk bisa lolos ke fase berikutnya apabila merujuk ke laga leg pertama lalu yang berhasil di menangkan oleh Atletico madrid dengan skor 2-0 saat berlaga di stadion Vicente calderon . rencanya pertandingan penentuan malam nanti akan ditayangkan live di MNCTV mulai pukul 02.00 wib , dan pada pukul 04.00 wib akan dilanjutkan Barcelona yang bertamu ke markas Elche . Berbeda dengan Barcelona yang tengah mengantongi modal besar yakni dengan tercipta nya 5 gol tanpa balas di leg pertama , kali ini Anak asuh Carlo ancelotti harus berjuang mengejar 2 gol sekaligus berlaga dalam tempo laga derby .
Setidaknya 3 gol tanpa balas harus Cristiano ronaldo ciptakan dalam laga besok dini hari agar mengamankan satu tiket lolos ke 8 besar copa del rey 2015 kali ini , memang tragis Madrid dalam melaju kesana harus jumpa Atletico madrid yang kini performa nya sedang bagus di klasemen liga spanyol .
Sebaliknya bagi Torres dan kawan-kawan cukup memberikan hasil imbang pada Real madrid demi misi nya melaju ke babak berikutnya dan mengkandaskan Real madrid sampai di babak 16 besar saja tahun ini .

Related Posts

Real Madrid Kontra Atletico Madrid
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email

2 komentar

Tulis komentar
avatar
17 Januari 2015 15.40

ondeh, yg mantapan tw kau. psti yg pnya blog ini hyper kali gantengny. sama kyak blognya mantap kali, apalagi iklannya

Reply
avatar
17 Januari 2015 17.35

yg krenan lh comentmu tu. salut aq membacanya

Reply