Pentingnya Menjaga Kulit Tubuh dan Wajah


Pada umumnya manusia memiliki organ yang sangat berpengaruh dalam merasakan hal- hal sensitif yang dirasakan tubuh bagian luar, tahukah anda kulit adalah salah satu hal yang paling sensitif terhadap serangan dan bahaya yang ada di luar sana, maka dari itu disini saya akan memberikan hal penting mengenai Pentingnya Menjaga Kulit Tubuh dan Wajah
 Langsung saja pembahasannya di bawah ini ya gan....

  Untuk Kulit Tubuh

 1. Bagi para pecinta merawat kulit yang harus dilakukan adalah menjaga kelembapan kulit, itulah hal paling utama dan paling sering dimasalahkan banyak manusia.
  caranya dengan mengoleskan pelembab atau lotion ke kulit yang sering terkana efek sinar matahari agar kulit tidak rusak dan kering.

2. Merawat kulit dengan sering mengkonsumsi buah dan sayur, juga minumlah air putih yang cukup untuk nutrisi tubuh dan kulit.

3.Bila perlu konsumsilah suplemen untuk merawat kulit agar lebih menjamin kulit anda sehat dan cantik.





  Untuk Kulit Wajah

* Rawat lah kulit wajah anda dengan pelembab yang sesuai dengan tipe kulit anda, usahakan hindari pergantian pelembab karena bisa merusak kulit wajah anda.

* Jika kulit wajah anda berminyak pilihlah pelembab khusus untuk mengontrol minyak pada kulit wajah anda, karena pada umumnya kulit berminyak rentan terkena jerawat bila salah perawatannya.

*Usahakan anda sering minum jus alpokat ,karena kandungan gizi dari buah alpokat baik untuk kulit wajah anda.
* Yang terakhir lakukan sesekali maskeran pada kulit wajah anda, agar kulit wajah anda bisa lebih cerah, lembut dan tidak kasar


Sekian postingan saya semoga bermanfaat untuk anda semua....
  jangan lupa comment nya gan...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »