7 Tempat Romantis saat Pacaran

Assalamualaikum...
 selamat pagi sahabat blogger, kali ini saya akan berbagi informasi tentang 7 Tempat Romantis saat Pacaran versi obbzs blog.

   
Hasil gambar untuk gambar pantai  1. Pantai 

Pantai merupakan tempat yang dianggap romantis bagi sebagian orang, banyak yang mengatakan bahwa pantai adalah tempat romantis saat bersama dengan pasangan anda , disana kita bisa dimanjakan dengan sejuknya angin yang berhembus dan pemandangan yang asri dan menawan, itu sebabnya pantai adalah tempat romantis yang bisa dan mudah untuk anda kunjungi.


 
                                                                                
Hasil gambar untuk pasar malam2. Pasar malam

Jika yang satu ini pasti tak heran lagi, pasar malam dimna banyak wahana yang menantang kita saat bersama pasangan,  pasar malam merupakan tempat yang dianggap romantis karena disini kita bisa bersenang senang dengan wahana dan permainan yang seru yang bisa untuk dicoba, selagi harganya terjangkau pasar malam juga mudah untuk di temui, maka dari itu anda harus mencobanya.


Hasil gambar untuk mall3. Mall

 Mall juga salah satu tempat romantis yang wajib anda jalani, namun tempat ini hanya untuk orang yang mampu aja ya gan, jika anda berkunjung ke mall dengan pasangan anda, anda harus siap mereguk kocek anda demi memanjakan pasangan anda.





4. Bioskop

  JIka tempat yang satu ini juga boleh kok didatangi bagi orang biasa karena bioskop merupakan tempat romantis yang bisa anda kunjungi tanpa mengeluarkan modal yang besar, bioskop dianggap tempat romantis karena banyak para remaja yang menjalin asmara di bioskop.
5. Karoke
  
Nah jika tempat yang satu ini tak begitu asing lagi bukan, karokean istilah anak zaman sekarang yaitu koro-koro, tempat ini dianggap romantis karena tempat dan suasananya yang tempatkan khusus berdua hanya dengan si dia, anda bisa mencoba tempat ini karena dijamin asik bisa bernyanyi berdua dalam satu ruangan tanpa ada yang mengganggu.



 
6. Tempat wisata
     
 Berkunjung ketempat wisata dianggap cukup romantis karena disana kita bisa senang senang dengan pasangan kita, liburan bermanfaat untuk merilekskan dan menenagkan diri bersama pasangan kita tentunya.
  





7. Berkeliling taman dengan sepeda

  Kegiatan ini cukup romantis lo, mengapa demikian, karena bersepeda dengan pasangan itu rasanya sesuatu banget, anda gak percaya, anda bisa mencoba nya langsung dengan pasangan anda walaupun sedikit capek tapi tetap romantis kok, apalagi jika bersepedanya di taman pasti lebih mengasikkan.

 Sekian informasi tentang 7 Tempat Romantis saat Pacaran semoga bermanfaat ...
   Wassalamualaikum wr.wb


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »