Rabu, 21 Januari 2015

Tragedi Kecelakaan Beruntun di Pondok Indah


tragedi kecelakaan maut di pondok indah

Kecelakaan beruntun terjadi pada pukul 20.00 Wib Selesa (20/1/2015). Di jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan dan menyebabkan 4 orang tewas. Pelaku yang mengemudikan mobil Mitsubishi Outlander sport berwarna putih menabrak 5 motor serta 2 mobil.

Begini rentetan terjadinya kecelakan Beruntun di Pondok Indah, bermula Pengendara mobil Outlander bernopol B 1658 PJE yang bernama Christoper Daniel Sjarif sempat cekcok dengan supir bernama Sandi sebelum terjadinya kecelakaan beruntun. Sandi adalah supir pemilik mobil, Mohammad Ali yang turun di Pasar Mayestik sebelum kejadian.

Saat cekcok, Christoper sempat mencekik Sandi dan membuang handphone yang digunakan untuk menelepon Ali ke luar mobil. Ada saksi, seorang pemotor yang menyatakan melihat kejadian ribut-ribut di tengah jalan ini.

Christoper sebelum menabrak 4 motor dan 1 Avanza di dekat lingkungan Kostrad Pondok Indah, tepatnya di sebelum Halte Busway Tanah Kusir Kodim, terlebih dahulu menabrak 2 motor di dekat Holland Bakery yang berada sekitar 200 meter di belakang lokasi.

 Ada kabar yang menyatakan sebelum 2 TKP tersebut, pelaku juga telah menabrak di daerah Bungur dekat Mall Gandaria City. Akibatnya, Cristoper yang membawa Outlander sport putih bernopol B 1658 PJE itu babak belur.

Setelah habis nabrak Avanza dia (pelaku) keluar dari mobilnya lari kenceng kabur. Dikejar sama anak-anak sempet lari lagi terus ketangkep di dekat pos. Dihajar di situ. Ada yang bilang mau dibakar segala tapi diamanin sama orang Kostrad. Ada 1 temennya cewek di mobil," jelas Andi.

Akibat kejadian ini, 4 orang tewas di mana salah satunya adalah anggota kepolisian. Pelaku kini sudah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Related Posts

Tragedi Kecelakaan Beruntun di Pondok Indah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email