Minggu, 15 Februari 2015

Cara Mencegah Mata Bintitan



 Selamat malam sahabat blogger, gimana keadaan anda semua…?, msih pada sehat kan..? Ngomong-ngomong soal kesehatan, anda sudah mengetahui pastinya mengenai penyakit radang kelopak Mata yg sering dikatakan  dengan penyakit Mata Bintitan..?

Tahukah anda penyebab utama dari penyakit ini adalah dari tingkat kebersihan anda dalam kehidupan anda sehari-hari, banyak masyarakat mengatakan bahwa penyakit bintitan pada mata tersebut adalah akibat sering menginti..!, tapi bukan itu penyebab utamanya, gak ada kok sangkut pautnya penyakit mata bintitan dengan perbuatan mengintip tersebut.

mata bintitan
Nah itu seputar ulasan tentang penyebab Mata Bintitan, namun kali ini saya juga akan membagikan tips untuk mencegah  Penyakit Mata Bintitan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, langsung saja dipahami penjelasannya di bawah ini ya gan…!!!

Cara Mencegah Mata Bintitan

1. Menjaga Kebersihan

  Kebersihan adalah factor utama pemicu dari timbulnya kuman yang berssarang disekitar kelopak mata, dan apabila hal ini sering terjadi maka terjadilah Mata Bintitan, maka dari itu jagalah kebersihan anda terutama keberssihan tangan anda, karena beerjuta virus dan kuman bisa kita sentuh setiap harinya, maka dari itu seringlah mencuci tangan anda dengan sabun antiseptic yang bisa membunuh kuman yang ada ditangan anda.



2. Melengkapi Nutrisi

   Nuutrisi Juga perlu untuk anda lengkapi, bila perlu lengkapi nutrisi yang menjaga kondisi tubuh mata anda dan jaringan disekitarnya, agar dapat mencegah bertumbuhnya kuman yang merugikan anda.

3. Menjaga Daya Tahan Tubuh Anda.

Daya tahan tubuh merupakan benteng  pertahanan yang  paling utama yang harus kita jaga, agar bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, semua bisa kita lakukan dan saling berhubungan dengan kegiatan anda sehari –hari dengan menjaga kebersihan dan melengkapi Nutrisi anda , maka daya tahan tubuh anda juga pasti bisa terjaga, dan kita semua bisa terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit Bintitan pada mata.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan pada mala mini semoga bisa menambah wawasan anda untuk menjaga kesehatan kita semua, sekian dari saya, saya ucapkan terima kasih.

Related Posts

Cara Mencegah Mata Bintitan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email