Cara Mengantisipasi cemburu Buta

Cemburu adalah sebuah rasa yang membuat kita marah ataupun benci akan sesuatu hal yang terjadi pada orang yang kita cintai kecemburuan yang berlebihan bermula dari hasrat atau rasa yang ada dihati terasa disakiti oleh pasangan kita.

cemburu buta

Tapi tahukah anda bahwa rasa cemburu yang berlebihan bisa membuat anda buta akan segala hal, maka dari itu kontrol rasa cemburu anda agar anda bisa terbebas dari perbuatan yang dapt merugikan orang lain dan juga diri anda.

Sebelum kita masuk ke inti anda harus tahu defenisi cumbur agar anda tidak salah pemahaman, anda bisa baca artikelnya disini, Defenisi Cemburu

Terkadang lidah bisa berbohong tetapi hati tidak bisa berbohong akan rasa sakit hati yang timbul akibat cemburu, nah kali ini saya akan membagikan tips atau Cara Mengantisipasi Cemburu Buta 

  •  Carilah penyebab cemburu itu timbul
  •  Bicarakan dengan baik baik tentang perasaan hati anda ke dia bahwasanya anda cemburu akan sesuatu hal yang ada di pasangan anda.
  • .Berusahalah untuk berfikir positive kepadanya, agar anda bisa mengontrol akal dan hati anda saat bersamanya
  • Saling Percaya adalah kunci utama untuk menghilangkan rasa cemburu buta kepadanya
  •  yang terakhir saling terbuka antara anda dan si dia agar tidak ada rasa cemburu dan penasaran dihati anda.

JIka hal tersebut bisa anda jalankan insyaallah anda bisa terbebas dari yang namanya cemburu buta, sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »