Selasa, 14 April 2015

Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi dalam Pembentukan Kepribadian

Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi dalam Pembentukan Kepribadian |Dalam Pembentukan Kepribadian di dalam diri kita, kita harus tahu dulu sifat dan karakter diri kita, karena membentuk suatu kepribadian di dalam diri kita itu sulit, itu makanya kita harus mengenali dulu karakter kita sebelum membentuk kepribadian dalam diri kita, anda bisa pahami artikelnya disini.
kepribadian


Berhubung kai ini saya mau berbagi artikel mengenai kepribadian saya akan menyampaikan Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi dalamPembentukan Kepribadian
  • Warisan Biologis. Bisa ditinjau dari bentuk tubuh, warut wajah, dan masih banyak.
  • Lingkungan Fisik atau Alam.  Bisa ditinjau dari temat kediaman dia dilahirkan dan dibesarkan, apakah seseorang tersebut berdiaman di pengununggan, pesisir pantai dan seterusnya yang dapat mempengaruhi kepribadiannya.
  • Faktor Lingkungan Kultural. Bisa di tinjau dari Kebudayaan, Contoh dia berkebudayaan Minang, Atau jawa. Cara hidup orang desa dan orang kota dan masih banyak lagi
  • Pengalaman Kelompok ( Lingkungan Sosial ). Bisa di tinjau dari seseorang tersebut bergaul dengan siapa, berinteraksi dan semacamnya, hal itu akan mempengaruhi kepribadian seseorang.
  • Pengalaman Unik. Bisa di tinjau dari sensasi-sensasi ketika seseorang dalam keadaan jatuh cinta.
Itulah kurang lebih Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi dalam Pembentukan Kepribadian, semoga apa yang saya sampaikan di artikel ini dapat menambah wawasan anda dalam membentuk kepribadian yang baik dan benar.

Related Posts

Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi dalam Pembentukan Kepribadian
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email