Fakta Unik Tentang Mimpi.

Cerita Menarik Dibalik Sebuah Mimpi | Mimpi seperti yang kita ketahui bersama merupakan sebuah bunga bunga dalam tidur, bunga disini bukan selamanya indah, karena terkadang mimpi juga bisa mebuat kita takut dan bertanya-tanya akan artinya.

Dalam Pembahasan saya kali ini, saya ingin memberikan sebuah fakta unik tentang mimpi baik itu mimpi indah, maupun mimpi buruk, Baca juga info menarik mengenai mimpi disini. Jika bicara soal mimpi anda sebaiknya jangan terlalu percaya akan semua arti mimpi didalam tidur itu, sebab arti sebuah mimpi itu hanyalah bersifat halusinasi saat kita tertidur.
fakta unik dari mimpi


Banyak kabar mengatakan bahwa setiap mimpi itu ada artinya, nah kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit pengetahuan saya mengenai arti sebuah mimipi.

                        Arti dari Sebuah Mimpi.

Mimpi Indah.

Mimpi indah tentunya berbagai macam bentuk dan rasanya, namanya juga indah, ya mau gak mau pasti yang senang-senang isinya.Tapi ingat terkadang mimpi indah itu tak selamanya indah pada kenyataan.

Fakta dari mimpi


jangan terlalu berharap kepada mimpi indah yang ada alami kemarin, mana tau mimpi yang anda alami kemarin menjadi sebuah arti keburukan terhadap hidup anda. Intinya mimpi itu hanyalah sekedar bunga dalam tidur .

Mimpi Buruk.

Mimpi buruk merupakan sebuah mimpi yang isinya menyeramkan, dan menakutkan, bahkan sampai- samapi terbawa dalam kehidupan nyata, tapi harus anda ketahui bersama mimpi buruk itu terkadang berdampak dalam kehidupan, maka dari itu sebelum tidur cucilah kaki anda, terus berwudhu, lalu baca doa tidur, agar anda terhindar dari mimpi buruk.

Fakta dari mimpi


Itulah uraian isi dari artikel saya bahwa Mimpi itu adalah alam yang dimana kita tak bisa temukan didunia. Cukup sekian artikel saya pagi ini semoga apa yang tertulis disini bisa menambah wawasan anda dalam menilai arti sebuah mimpi. Baca juga artikel yang unik unik disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »