Jumat, 26 Juni 2015

Jason Statham Akan Bermain Lagi di Furious 8

Kisah Kesuksesan Fast and Furious7 | Kesuksesan yang telah diraih Fast and Furious 7 membuaat pihak Universal Pictures memutuskan untuk memproduksi Furios 8, salah satu pemain Bintang yang akan dipastikan akan tampil lagi yaitu Jason Statham.

Aktor yang berasal dari Inggris ini berperan sebagai Deckhard Shaw yang akan menjadi tokoh antagonis utama di Furiuos 7. Kepastian Jason Statham tampil di Furious 8 terungkap melalui wawancara dengan Access Hollywood baru-baru ini. Kami sudah membicarakan untuk membuat satu lagi, bagian kedelapan. Aku termasuk pendatang baru, dan mereka mengundangku untuk film sebelumnya. Jadi sangat menyenangkan akan terlibat lagi untuk membuat kelanjutannya,” ungkap Statham.

Fast and Farious 8


Jason Statham pertama kali dimunculkan di penghujung film Fast and Furious . Dalam film ketujuh, ia menggantikan posisi karakter antagois dari film keenam, Luke Evans yang memerankan Owen Shaw dan dikisahkan dalam film ketujuh sebagai adik kandungnya. Bagi kamu yang sudah menyaksikan film Furious 7 pastinya sudah mengetahui kalau karakter Shaw yang diperankan 
Statham dimasukkan ke dalam penjara khusus dengan pengamanan super-ketat, dan direncanakan Fast and Fariuos 8 akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Biodata Jason Statham

Nama                     : Jason Statham
Nama Asli              : Jason Michael Statham
Tanggal Lahir         : 12 September 1972
Tempat Lahir         : Sydenham, London, Inggris, UK
Tinggi Badan         : 177.5
Kewarganegaraan : British
Warna Rambut      : Coklat
Warna Mata          : Hazel

Kekasih                  : Kelly Brook (aktris), Sophie Monk (personil grup musik Bardot, 2005), Rosie Huntington-Whiteley (model, aktris).
 
Biografi Jason Statham
 
jason statham
 
 
Kehidupan Pribadi Jason Statham
 
Jason Statham lahir di Sydenham, South London, 12 September 1972. Dia adalah putra pasangan dari ayahnya Barry Statham seorang pedagang pasar dan ibu Eileen seorang penjahit yang kemudian beralih profesi sebagai penari. Semasa muda, Jason memiliki bakat di bidang olahraga. Dia ahli dalam bermain football dan pernah masuk 12 besar di kompetisi menyelam tingkat dunia tahun 1992.
Di kehidupan pribadi, Jason bukanlah sosok yang sering bergonta-ganti pasangan. Dia pernah menjalin kasih selama tujuh tahun dengan model sekaligus aktris film "Piranha 3-D", Kelly Brook (1997 - 2004). Setelah putus dengan Kelly, Jason sempat menjalin kasih dengan penyanyi Sophie Monk (2005). Sejak April 2010 dia berkencan dengan model Victoria's Secret Angel, Rosie Huntington-Whiteley. Menurut kabar Jason bahkan telah tinggal bersama dengan aktris film "Transformers 3" itu.
 
Karir Jason Statham

Tak lama setelah menjalani karir sebagai atlit, Jason terpilih untuk menjadil model label pakaian ternama Tommy Hilfiger. Saat dia bekerja sebagai model di French Connection, Jason diperkenalkan pada sutradara kawakan Guy Ritchie. Mempelajari karakter Jason dan latar belakang hidupnya, Guy pun memilih Jason untuk menghidupkan karakter Bacon di film arahannya, "Lock, Stock and Two Smoking Barrels" (1998). Debut pertama Jason di dunia akting itu terbilang sukses dan membuatnya beradu akting dengan Brad Pitt dan Benicio del Toro di film yang juga diarahkan Guy, "Snatch" (2000).

Bakat aktingnya semakin diakui saat Jason berhasil masuk ke dunia perfilman Hollywood lewat penampilannya di film arahan sutradara John Carpenter, "Ghost of Mars" (2001) dan film yang mempertemukannya pertama kali dengan aktor Hongkong Jet Li, "The One" (2001).
Tak butuh waktu lama bagi Jason untuk menjadi terkenal, pamornya kian melejit saat dia sukses membintangi tiga seri film Transporter yakni : "Transporter" (2002), "The Transporter 2" dan "Transporter 3". Adapun beberapa film terkenal yang pernah ia bintang yakni "The Italian Job", "Chaos", "Crank", "The Bank Job", "13" dan "The Expendables". Info lebih lanjut bisa anda lihat disini .

Sekian Informasihnya dulu, entar dilanjutkan lagi, baca terus informasi lainnya hanya  disini.

Related Posts

Jason Statham Akan Bermain Lagi di Furious 8
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email