Sabtu, 27 Juni 2015

Womens World Cup German Berhak Masuk Semifinal Setelah Singkirkan Francis

German Berhak Masuk Semifinal Setelah Singkirkan Francis | Inilah Suasana kegembiraan yang dirasakan oleh Club sepakbola German Wanita tidak bisa dibendung lagi setelah mereka berhak lolos ke Semifinal, setelah mengalahkan lawannya Francis dengan skor tipis 5-4 yang diperoleh dengan hasil adu pinalti pada Sabtu (27/6/2015) dini hari WIB.

German Berhak Masuk Semifinal Setelah Singkirkan Francis


Sebelumnya saya sudah memposting mengenai Prediksi skor Argentina vs Kolombia, bagi anda yang belum membacanya, anda bisa membacanya disini.  Pada laga yang digelar di Stadion Olympic, Montreal, Kanada itu, Jerman menang adu penalti dengan skor 5-4 setelah kelima algojo mereka, Melanie Behringer, Babett Peter, Simone Laudehr, Dzsenifer Marozsan dan Celia Sasic, sukses menyarangkan bola ke gawang Bouhaddi.

Sementara di kubu Prancis, Claire Lavogez selaku penendang keima, gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Seperti dilansir Antara, Prancis menciptakan peluang pertama saat laga baru berjalan dua menit lewat sepakan Louisa Necib yang memanfaatkan umpan silang Elodie Thomis. Namun sepakannya melebar ke sisi luar gawang.

Pada menit ke-12, Jerman memperoleh peluang lewat tendangan bebas, namun mereka gagal memanfaatkan bola yang tak dibuang sempurna oleh penjaga gawang Prancis, Sarah Bouhaddi.
Jerman kembali berpeluang mencetak gol pada menit ke-28 melalui tendangan voli Simone Laudehr. Sayangnya si kulit bundar mengenai pemain bertahan Prancis yang kemudian diamankan penjaga gawang.

Prancis berhasil membuka keran gol pada menit ke-63 lewat sepakan Louisa Necib yang berhasil memanfaatkan bola yang tak dihalau sempurna oleh pemain bertahan Jerman. Jerman berkesempatan membalas pada menit ke-73. Memanfaatkan bola liar di area pertahanan Prancis, Simone Laudehr gagal melesakkan bola pada sasarannya dan melebar ke sisi luar gawang.

Skor berubah menjadi 1-1 pada menit ke-84. Jerman berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang diberikan wasit setelah Amel Majri melakukan pelanggaran handball di kotak terlarang. Celia Sasic yang maju sebagai eksekutor penalti, mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.
Hingga laga 90 menit berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Louisa Necib nyaris membawa Prancis kembali unggul pada menit ke-96, namun upayanya  dimentahkan Tabea Kemme. Gaetane Thiney juga memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-116 usai memanfaatkan umpan Jessica Houara, namun bola masih melebar dari sasarannya. Laga 2×15 menit babak tambahan waktu tak kunjung membuahkan pemenang. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti. Jerman keluar sebagai pemenang dengan skor penalti 5-4.

women world cup 2015

Inilah salah satu aksi salah satu penjaga gawang kedua kubu dalam menjaga gawangnya dari kebobolan, mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya berikan untuk anda, nantikan terus perkembangannya hanya disini 

Related Posts

Womens World Cup German Berhak Masuk Semifinal Setelah Singkirkan Francis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email