Download Apk Apus Launcher Terbaru Untuk Android

Free Download Apk Apus Launcher Terbaik Untuk Android -  kali ini saya akan menambahkan satu lagi Aplikasi Apus Launcher yang belum lama hadir di Android, Aplikasi ini bernama APUS Launcher.

Download Apk Apus Louncer Terbaru Untuk Android
Apus Launcher


APUS Launcher adalah launcher yang menawarkan fitur kepintaran dan kecepatan. Launcher ini memang terbilang Smart karena dapat menata aplikasi-aplikasi yang ada di Android dan memasukkannya kedalam folder sesuai dengan kategori aplikasi-aplikasi tersebut. Selain itu APUS Launcher juga sangat ringan dan kenceng, bahkan saking ringannya, aplikasi mempunyai ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 1 MB saja.


Hal yang menarik dari APUS Launcher adalah tampilannya yang berbeda, dimana pada Launcher ini kamu tidak akan menemukan App Drawer seperti kebanyakan Launcher di Android. Yap launcher ini akan meletakkan semua aplikasi di homescreen Android. Jadi untuk mengakses aplikasi, kamu tak perlu lagi masuk ke App Drawer untuk mencari aplikasi yang akan kamu jalankan.

Dari sisi tampilan Launcher ini lumayan cantik dan sangat tidak ribet untuk dipake, kamu tinggal instal aja dan udah.. terima beres.. ngga perlu nyeting kesana kemari untuk menyesuaikan tampilan Androidmu karena APUS Launcher sudah menatanya dengan fitur Smart yang dimilikinya. Oh iya meskipun semua aplikasi di letakkan di Home Screen dan ngga ada App Drawernya, kamu tetep bisa lho memasang widget-widget kesukaanmu.

Download Apk Apus Louncer Terbaru Untuk Android
Download Apk Apus Louncer Terbaru Untuk Android

Kesimpulannya, APUS Launcher ini dapat memeberikan solusi bagi kamu yang enggan ribet dengan settingan launcher-launcher konvensional. Ya meskipun dengan tidak adanya settingan yang lebih spesifik ini kamu jadi ngga bisa mengatur tampilan ke yang lebih advance seperti mengganti Icon Pack, menyesuaikan ukuran icon aplikasi, dan memberikan efek visual.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »