Rabu, 19 Oktober 2016

5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia

Boneka Kutukan Menyeramkan yang Pernah Ada - Boneka merupakan benda yang sering perumpuan khususnya beli atau pakai untuk dijadikan teman disaat kita sedang melamun, lagi bersedih ataupun yang lain nya.

5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia

Namun anda harus tau ada beberapa boneka di dunia ini yang menyerampan, bukan dari bentuknya melainkan boneka tersebut terkena kutukan dari makhluk supranatural yang jahat yang bergentayangan dan hidup di dalam boneka tersebut. Sudahkan anda mengetahui boneka mana saja yang sudah terkena kutukan oleh roh jahat yang ada di dunia ini, berikut penjelasannya

5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia.


  • Robert the Doll
Robert the doll , mungkin anda tidak asing dengan nama boneka yang satu ini. yaa, Robert the doll begitulah panggilan boneka yang sudah berumur lebih dari 1 abad ini. bentuk boneka ini seprti bocah kecil menjadikan boneka ini menjadi terkenal, bukan karena lucu atau lamaya tetapi karena misteri cerita horornya.
5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia

Dikisahakan berawal sekitar 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada sang anak yang ia berinamanya sendiri yaitu Robert, dan sang anak itu mengganti panggilan namanya sendiri menjadi Gane.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh pun terjadi dirumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai para tetangga disekitar rumah Otto merasakan akan kejadian aneh dalam rumah Otto tersebut seperti melihat penampakan mengerikan sang boneka Robert tersebut.

Yang paling parah adalah sang pemilik yaitu Gane , ia sepertinya diperbudak oleh bonekanya sendiri, hingga Gane mangalami stress dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng. Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali “menguasai” diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya. Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang. 

  • Annabelle

Boneka ini Agak berbeda dengan Annabelle yang ada dalam film horor, IRL Annabelle adalah boneka jerami yang haus darah. Bukan seperti boneka porselen cantik. Kisah Annabelle sesungguhnya juga bukan sebagai obyek pemujaan setan. Lebih tidak kentara daripada itu.

Menurut Ed dan Lorraine Warren, pasangan yang menjadi rujukan film horor Annabelle, boneka mereka adalah hadiah dari seorang ibu kepada anak mereka, Donna. Putri mereka adalah mahasiswi keperawatan usia 20-an.
5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia


Donna memergoki Annebelle seakan bergerak sendiri berkeliling rumah ketika ia dan teman serumahnya, Angie, sedang ke luar. Boneka itu ditemukan di ruang lain daripada sewaktu mereka berangkat pergi.

Sebulan kemudian, Donna dan temannya mulai menemukan tulisan-tulisan catatan di sekeliling rumah, misalnya, "Tolong kami" atau "Tolonglah Lou". Anehnya, Lou adalah teman Angie.
Suatu hari mereka menemukan tetesan-tetesan darah sehingga mereka memutuskan untuk memanggil perantara. Menurut perantara, Annabelle adalah arwah tidak jahat dari seorang anak perempuan kecil yang terbunuh di tempat berdirinya apartemen sekarang.

Donna malah memberi izin Annebelle untuk tinggal di apartemen dan ini berdampak buruk kepada Lou yang kemudian didatangi boneka itu dalam serangkaian mimpi buruk. Dalam mimpi, boneka itu mencoba mencekik Lou. Pria itu juga mengalami luka-luka cakar yang mendadak muncul di dadanya.

Akhirnya, pasangan Warren membuat kotak bagi Annabelle guna mencegahnya mencelakakan lebih banyak orang, kecuali seorang pria iseng yang mengetuk-ngetuk kotak pajangan Annabelle dan menantangnya untuk membuktikan diri.


  • Boneka Harold
Boneka ini diperkirakan dibuat tahun 1930. Dengan kondisi yang sudah compang-camping ternyata boneka ini dapat bergerak sendiri bahkan ada suara terdengar dari boneka tersebut. Harold adalah "boneka kerasukan di eBay" yang pertama dan paling terkenal. Boneka yang dijual secara daring biasanya mencakup penjelasan tentang kutukan yang menyertainya dan kemungkinan permasalahan yang akan dialami pembeli.

5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia


Kisah latar belakang menjelaskan bahwa Harold dulunya dimiliki seorang anak lelaki yang meninggal muda. Keluarga anak itu menjaga boneka Harold dan mengaku melihat boneka itu bergerak, tertawa, atau menyanyi sendiri.

Kelaurga itu meminta bantuan seorang imam yang kemudian mengatakan bahwa boneka itu kerasukan dan harus dibakar. Keluarga itu malah menjualnya ke pasar loak. Kegiatan paranormal disebut-sebut mengikuti para pembeli berikutnya.


  • Boneka Mandy
Boneka Mandy ini sekarang berada di Quesnel and District Museum, British Columbia, sebuah provinsi di Kanada, setelah pemilik sebelumnya konon menyerah akibat ulah boneka itu. Ulah apa? Di malam hari, terdengar suara tangisan bayi walaupun tidak ada bayi sesungguhnya dalam rumah.

5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia


Setelah ada di museum, para pegawai menyalahkannya untuk perpindahan wadah makan siang, pena, dan buku-buku.Dan seperti kisah boneka-boneka kerasukan lainnya, Mandy menjadi kambing hitam segala kerusakan benda elektronik di sekitarnya dan disebut-sebut bisa bergerak sendiri.


  • Boneka Peggy
5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia

Legenda boneka Peggy menyebutkan bahwa tatapan ke arah Peggy bisa mengundang bahaya. Menurut pemiliknya, yaitu seorang penyidik paranormal bernama Jayne Harris, boneka itu menyebabkan sakit fisik seperti mual, pusing, dan -- dalam satu kasus --serangan jantung.

Ada juga 'penampakan' rumah sakit jiwa dialami oleh sekitar 80 orang yang melihat video Peggy atau bahkan gambar boneka tersebut.

Menurut Harris, beberapa pakar metafisika mengaku Peggy merasa "resah, frustrasi, dan disesah dalam hidupnya." Beberapa penyidik bahkan mengatakan Peggy "memiliki kaitan dengan Holocaust".

Related Posts

5 Boneka Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email