WASPADALAH..!! Inilah Bahaya Dari Sistem Zalim Dari Kaum Elite Global

Bahaya Kaum Elite Global Untuk Dunia -  Sebelumnya anda pastinya ada yang sudah tahu apa itu kaum Elite Global dan ada juga yang sudah mengetahuinya, bagi yang sudah tahu saya tidak menganjurkan anda untuk tidak sombong, melainkan anda harus menyebarkan berita penting ini untuk saudara anda yang belum mengetahui bahaya yang ditimbulkan kaum Elite Global ini untuk dunia ini. 

WASPADALAH..!! Inilah Bahaya Dari Sistem Zalim Dari Para Kaum Elite Global


Pada pembahasan kali ini saya akan memaparkan bukan hanya sekedar informasi biasa melainkan informasi penting demi keselamatan dan kesejahteraan kita bersama, bukan untuk satu kaum, melainkan untuk kaum seluruh dunia, sebab tujuan utama untuk kau elite global adalah menghancurkan ekonomi diseluruh negara, menghancurkan agama yang ada di seluruh dunia dan ujungnya mereka akan menciptakan dunia baru yang disebut NEW WORLD ORDER.

WASPADALAH..!! Inilah Bahaya Dari Sistem Zalim Dari Para Kaum Elite Global

Pada artikel ini saya bukan mau bermaksud untuk mempropaganda anda semua, namun anda sendiri yang membuktikan nya dalam artikel saya akan lampirkan bukti bukti bahwa bahaya kau elite Global untuk anda semua.

Pada artikel ini juga saya akan berikan anda beberapa link video untuk bisa anda tonton sebagai membuktikan kebenaran yang ada selama ini yang tidak anda ketahui, Ada banyak kebohongan yang diciptakan kaum elite global, mulai dari propaganda yang mengakibatkan perang dunia 1 dan perang dunia 2, perpecahan yang terjadi di timur tengah, kelompok militan buatan milik mereka yang merebut tanah palestina, dan sampai pendanaan kelompok ISIS ada mereka di balik itu semua. Masih tak percaya..? tenang sebentar lagi anda sendiri yang akan membuktikan nya. 

WASPADALAH..!! Inilah Bahaya Dari Sistem Zalim Dari Para Kaum Elite Global

Ingat Sekali lagi, saya bukan bermaksud propaganda, melainkan ini suatu bahaya untuk kita semua termasuk negara Indonesia, mengapa saya katakan begitu sebab jika anda pikirkan secara akal sehat tak semestinya Negara Indonesia menjadi negara pengemis, miskin sedangkan SDA nya begitu melimpah. Nah masih gak percaya bahwa semua hal ini terjadi ada sagkut pautnya dengan kaum Elite Global..? ini buktinya, dan buktikan sendiri dengan analisi anda sendiri, semoga di ujung artikel ini kita tidak saling adu argument sebab arikel ini saya buat bukan untuk memaksa anda percaya sama saya.

 Oke agan agan sekalian dari pada saya panjang lebar disini saya mengajak anda untuk menonton video- video mengenai Bahaya Dari Kaum Elite Global Untuk Dunia


  • Video Pertama Membahas Tentang Bangkitnya Kesadaran.
Bangkitnya Kesadaran..? kesadaran yang dimaksud disini, kesadaran segelintir kaum yang sudah mengetahui dari sistem Zalim yang di buat oleh kau Elite Global, Baiklah anda bisa lihat video nya dibawah ini
  • Video yang Kedua Membahas tentang Bisnis Triliyun Dollar
Pada episode kedua ini membahas soal keuntungan yang di dapat oleh kaum elite global yang berhasil membohongi kita semua, sangat keji bukan..? kita capek capek nyari uang, kita capek-capek bekerja untuk menguntungkan mereka, selama ini kita tidak menyadari kita sudah bekerja dalam sistem mereka, yang membuat mereka semakin kaya sedangkan anda semakin susah. Jika anda tidak percaya silahkan tonton video ini ,  Bisnis Triliyun Dollar.

  • Video yang ketiga membahas tentang  Sains Modern
Pada episode ini membahas sebuah rekayasa suatu ilmu sains yang disulap menjadi sains modern yang diciptakan oleh pakar saintik dari UNESCO dan NASA. masih gak percaya, langsung saja lihat video ini. Sains Modern.

  • Video yang keempat membahas tentang Gerhana dan Horison
Pada episode ini membahas tentang kelanjutan video ketiga, pada bagian ini ditunjukkan bahwa adanya informasi yang salah mengenai prediksi gerhana dan Horison di Bumi, langsung saja lihat videonya disini. Gerhana dan Horison.

  • Video yang kelima membahas tentang Antartika dan Bom Nuklir Kubah Bumi
Pada episode ini membahas tentang sebuah rahasia yang disembunyikan oleh kaum elite global soal Antartika yang tidak boleh warga dunia tahu kecuali mereka, mengenai bom nuklir kubah bumi ini maksudnya adalah sebuah upaya pihak Amerika dan Unisoviet untuk menembus kubah bumi dengan 4 kali percobaan dengan bom nuklir. Jika anda lebih puas, lihat sendiri nih video nya disini. Antartika dan Bom Nuklir Kubah Bumi.
  •  Video yang keenam membahas tentang Nassa Hollywood
Pada episode ini membahas tentang sebuah adegan editan, alias perfileman yang Nassa buat untuk membuat adegan adegan melayang di udara, dan segala macam bentuk kebohongan Nassa ada pada episode ini, Jika penasaran, langsung saja lihat video nya ini. Nassa Hollywood.
  • Video yang ketujuh membahas tentang Secret Societies
Pada episode ini membahas tentang Sebuah nama organisasi yang anti sosialisasi yang mana kebanyakan yang lulus dari organisasi ini menganut zionis, al massih at dajjal. Wah...., Mengerikan bukan..? langsung saja simak videonya disini. Secret Societies.

  • Video yang kedelepan membahas tentang Kaum Elite Global
Pada episode ini membahas tentang informasi soal kaum Elite Global ini, dimulai dari sejarah sampai kesuksesan yang mereka raih dari sistem zalim yang mereka ciptakan untuk menghancurkan kita dan negara-negara di dunia. Pada pembahasan di episode 8 usahakan anda benar-benar memahami sejarah mereka agar anda bisa tahu, lalu sadar bahwa betapa keji dan jahatnya mereka kepada kita. langsung saja lihat video nya disini. Kaum Elite Global.

  • Video yang kesembilan membahas tentang Menggugat Sistem yang Zalim
Pada episode ini membahas tentang inti dari artikel ini, disini lah anda harus berfikir keras untuk membuktikan suatu kebenaran melalui akal sehat kita masing-masing, supaya kita bisa sama sama bangkit dan keluar dari sistem yang zalim yang tidak kita ketahui selama ini. Jika penasaran langsung saja lihat videonya disini. Menggugat Sistem yang Zalim.

  • Video yang Kesepuluh atau terakhir membahas tentang People Power vs Elite Global
Pada episode ini membahas tentang kekuatan masyarakat jika digabungkan untuk melawan kaum elite, pada episode ini lah yang seharusnya kita lakukan sebab kita itu banyak mereka hanya segelintir umat, mereka minoritas sedangkan kita mayoritas. yang jadi masalah adalah sekarang ini kita mayoritas yang naif akan kepalsuan yang diciptakan mereka. Jadi untuk itu mari sama-sama untuk memberitahukan kabar ini kepada orang lain. baiklah anda bisa lihat videonya disini.

  • Video ini merupakan video Gratis yang Membahas Tentang Kubah Selatan dan Telur Burung Unta
Pada episode bonus ini membahas tentang beberapa argumen-argumen yang banyak dipertanyakan banyak orang yang masih bingung akan kubah selatan dan hadist yang membicarakan telur burung unta. Baiklah kita langsung saja bahas videonya disini. Tentang Kubah Selatan dan Telur Burung Unta

Itulah tadi beberapa informasi yang bisa saya sajikan untuk anda, semoga anda sendiri yang bisa membuktikannya. Ingat...!! ini bukan suatu propaganda untuk anda agar percaya dengan ini sepenuhnya, semua keputusan ada ditangan anda, keputusan yang akan buat mampu mengubah apapun dari yang buruk ke yang baik atau sebaliknya. Sekian dari saya saya ucapkan terimakasih. Wassalam..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »