5 Kegiatan menghilangkan stres..

 Selamat siang sahabat blogger, pada saat ini saya akan memberikan tips kesehatan tentang
 5 Kegiatan menghilangkan stres.. tolong di pahami penjelasan nya di bawah ini:

Hasil gambar untuk gambar orang mendengar musik 1. Mendengarkan musik kesukaan anda
      dengan melakukan hal ini anda bisa menghibur diri dengan mendengarkan musik yang menurut anda bisa mengembalikan semangat anda dan terhindar dari stres.




 
2. Berkunjung ketempat yang indah yang membuat anda bisa nyaman dan rileks dengan kondisi anda sekarang, seperti ke pantai, disana anda bisa merasakan hembusan angin pantai yang sejuk yang membuat hati dan pikiran anda jauh lebih tenang.







Hasil gambar untuk gambar orang yoga
3. Melakukan olahraga kecil seperti yoga atau joging
 dengan melakukan hal ini anda bisa membuat tubuh anda sedikit lebih rileks dan terhindar dari stres, selain terhindar dari stres anda juga bisa merasakan manfaat yang lebih dari olahraga yoga dan joging tersebut.










4. Carilah hiburan dalam sela sela kegiatan anda sehari- hari, seperti jalan -jalan ketempat hiburan, atau bermaian game, hindari game yang membuat anda tertekan karena hal itu bisa merusak keadaan anda dalam menghilangkan stres.









5. Istirahat lah yang cukup dan atur pola hidup sehat anda sebaik mungkin, jangan biarkan stres melanda anda setiap hari karena bisa berdampak buruk untuk kondisi tubuh anda.

   Semoga apa yang saya samapaikan siang ini bermanfaat untuk anda semua, selamat mencoba and Good Luck gan...

































Share this

Related Posts

Previous
Next Post »