Senin, 29 Desember 2014

5 Tempat paling Indah di Indonesia

Indonesia merupakan negara yang memiliki tempat-tempat indah, dan sudahkah anda ketahui bahwa banyak tempat indah yang patut anda kunjungi, maka dari itu saya akan mengajak anda untuk melihat pesona alam yang indah  di Indonesia.
 Inilah 5 Tempat Paling Indah di Indonesia yang saya kemas versi obbzs blog



Hasil gambar untuk pulau mursala
 1. Pulau Mursala

    Tempat ini merupakan tempat yang paling Indah yang ada di Indonesia, Pulau Mursala berada di Kota Sibolga kabupaten tapteng, provinsi Sumatra Utara. lokasi wisata ini lebih dekat dari Kota Sibola dan bisa dikunjungi dengan kapal speed boat, dengan biaya sewa kapal yang cukup relatif murah.
selain tempatnya yang indah, pulau mursalah memiliki air terjun yang indah.





Hasil gambar untuk pantai bangka belitung2. Pantai Bangka Blitung

Bangka belitung merupakan tempat paling indah yang ke 2 menurut versi blog saya, mengapa demikian, karena bangka blitung adalah tempat yang penuh pantai dengan pesona yang luar biasa, selain pantai laskar pelangi bangka blitung juga memiliki nama lain yaitu pantai sejuta alam kekayaan lautnya, anda penasaran, anda bisa mengunjungi secara langsung.




  
3  Trio Gili

  Trio Gili merupakan tiga pulau cantik yang ada di Lombok. Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiganya tak hanya dikenal oleh wisatawan domestik, tapi juga telah berhasil mengundang banyak wisatawan mancanegara untuk datang.
Gili LombokDari ketiga pulau tersebut, bisa dibilang Gili Trawangan adalah yang paling populer. Selain karena ukurannya yang lebih luas dibanding kedua pulau lainnya, di sini juga telah berdiri banyak tempat hiburan seperti bar dan kafe. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini mulai dari berjemur, menyelam sampai snorkeling. Yang lebih asyik, Anda juga bisa menyewa sepeda atau naik cidomo, kereta kuda semacam delman, untuk berkeliling pulau.
Meskipun Gili Trawangan lebih banyak dikunjungi, namun Gili Meno dan Gili Air tak kalah menarik. Kedua pulau ini juga memiliki keindahan pantai dan alam bawah laut yang menunggu untuk Anda jelajahi. Suasana keduanya relatif lebih sepi dan tenang sehingga cocok untuk Anda yang memang ingin lepas dari keramaian.

4. Raja Ampat

Raja Ampat menjadi primadona baru di dunia pariwisata Indonesia. Pesona tempat wisata di Indonesia ini mulai banyak dikenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Raja Ampat sendiri merupakan kumpulan dari pulau-pulau di ujung Papua. Ada empat pulau utama di sini, yaitu Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta.
Raja AmpatKekayaan alam bawah laut Raja Ampat tak perlu diragukan lagi. Perairan di tempat wisata ini dikenal sebagai salah satu lokasi menyelam dan snorkeling terbaik di dunia. Bahkan The Nature Conservancy menyebut bahwa sekitar 75% biota laut dunia dapat ditemukan di perairan Raja Ampat. Untuk membuktikannya, silakan siapkan perlengakapan menyelam Anda dan mulailah menjelajahi alam bawah lautnya. Bulan Oktober dan November disebut sebagai waktu yang terbaik untuk menyelam di sini karena cuaca dan kondisi perairan sangat ideal.

5. Gunung Puncak Jayawijaya
Puncak Jayawijaya atau yang biasa disebut dengan Puncak Carstensz adalah satu-satunya puncak gunung di Indonesia yang memiliki salju abadi. Puncak ini menjulang setinggi lebih dari 5.000 meter di atas permukaan laut. Yang lebih membanggakan lagi adalah Gunung Jayawijaya masuk ke dalam daftar Seven Summits atau tujuh gunung dengan puncak tertinggi di dunia.
Puncak JayawijayaPuncak Jayawijaya ini pertama kali ditaklukan oleh seorang penjelajah asal Belanda bernama Hendrik Albert Lorentz pada tahun 1909. Lorentz berhasil mendaki puncak bersalju ini bersama enam orang suku Dayak Kenyah yang direkrutnya di Kalimantan. Setelah pendakian yang berhasil ini, mulai banyak pendaki yang mengikuti jejak Lorentz untuk menaklukan Puncak Jayawijaya. Hmm, apakah Anda pendaki selanjutnya yang berhasil menaklukan Puncak Carstensz?



sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua





  

Related Posts

5 Tempat paling Indah di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email