Rabu, 31 Desember 2014

Akhir cerita pesawat Airasia yang Hilang

efakuasi AirAsia
   Selama beberapa pencaraian akhirnya pesawat yang hilang kontak pada hari minggu tersebut membuahkan hasil, pesawat tersebut akhirnya ditemukan Tim SAR disekitar pangkalan Bun kalimantan Tengah, Selain tlah ditemukannya titik lokasi pesawat jatuh kini sluruh Tim SAR dari angkatan laut,darat dan angkatan udara sedang berupaya mengevakuasi para penumpang pewasat AirAsia QZ8501, yang hilang dengan 162 orang di pesawat.

 Saya mengucapkan bela sungkawa yang amat terdalam untuk keluarga penumpang pesawatAirAsia, semoga keluarga yang terkena musibah bisa dapat diberikan ketabahan dan kekuatan atas peristiwa ini.

Kini ada baiknya kita sama-sama berdoa dan berupaya agar semua penumpang airasia bisa dapt dievakuasi dengan cepat dan segara dikembalikan kepada pihak keluarganya masing-masing.

Presiden Joko Widodo juga berterima kasih kepada "negara-negara sahabat yang ikut serta membantu dalam pencarian, Singapura, Malaysia, Australia dan lain -lain."

Sekarang lebih baik kita menunggu hasil evakusi yang sedang berjalan tersesbut, semoga seluruh Tim SAR bisa mengevakuasi seluruh penumpang pesawat AirAsia.

Related Posts

Akhir cerita pesawat Airasia yang Hilang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email