Akibat Kebiasaan Hand Job

Hai.....
  selamat siang sahabat blogger, kali ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya mengenai  Akibat Kebiasaan Hand Job, sebelumnya anda udah pada tahu gak apa itu hand job...?
Hand job adalah istilah kata dari sebuah kegiatan buruk yang dilakukan seseorang dalam beraktivitas, khususnya dalam bagian terdalam manusia, baik pria maupun wanita.
 Nah disini saya akan berbagi pengetahuan untuk anda semua khususnya yang sering hand job nih agar tidak terlalu sering mengerjakannya, karena berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.
  Nihh dia akibatnya gan...
  Langsung saja pembahasannya pahami dibawwah ini ya...!!!

 1. Menurunnya Daya Ingat dan Daya Tahan Tubuh
      Tahukah anda dampak dari kebiasaan hand job bisa menurunkan daya ingat dan daya tahan tubuh seseorang ..?
alasannya karena tubuh kita saat melakukan hand job tubuh kita dipaksa untuk mengeluarkan nutrisi yang berlebihan akibat aktivitas tersebut,





 2. Rambut rontok..
   Nah sudahkah anda ketahui bahwa rambut rontok bisa diakibatkan dari kebiasaan hand job, penyebab utamanya karena si pelaku sering mengeluarkan hormon di dalam tubuhnya yang berdampak kerambut anda, mengapa demikian...?
 rambut adalah salah satu organ tubuh yang berada di diluar tubuh, tapi kerja nya di dalam tubuh, tumbuhnya rambut itu dikarenakan nutrisi rambut dan hormon yanag mencukupi sehingga bisa tumbuh lebat di kepala, nah jika si penderita hand job sering melakukan tersebut  tidak menutup kemungkinan mengalami rambut rontok.






 3. Sering Melamun dan Berfikiran Negatif
  Jika kebiasaan ini sering terjadi pada penderita hand job, itu sudah biasa, maka dari itu kita gak boleh mebiasakan hal buruk terjadi pada diri kita, sayangi lah tubuh kita selagi tidak bermasalah, jika pelaku hand job sudah ketingkat ini, sulit untuk merubahnya, karena otak si pelaku telah terdokrin oleh hal-hal yang negatif.
  Sungguh disayangkan jika kita sudah ketingkat seperti ini, akibatnya kita bakalan kesulitan disaat mana kita menghadapi situasi seks yang sebenarnya, maka dari itu hindari diri anda untuk membiasakan aktivitas hand job tersebut.


 Sekian dari saya semoga bermanfaat ya gan..
  wassalamualaikum.......

























































Share this

Related Posts

Previous
Next Post »