Pentingnya Arti Senyuman

Assalamualaikum...
 Hai sahabat blogger, apa kabar nih..??
pastinya sehat sehat aja dong, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah pengetahuan saya mengenai  Pentingnya Arti Senyuman.
 Senyum adalah seuatu proses dimana ada suatu perubahan sturuktur pada wajah kita, bukan hanya itu saja senyum juga bisa timbul dari perassan yang mana bisa membuat kita senang dan bahagia..
 Anda semua pasti pernah senyum bukan,,?
Sudahkah anda tahu pentingnya arti senyuman itu apa, langsung saja ya gan pembahasannya di pahami dibawah ini....!!!

Hasil gambar untuk gambar senyuman
1. Mendamaikan Hati
    siapa coba yang gak mengetahui bahwa senyum dapat mendamaikan hati, pasti smuanya tahu kan...?
Hati yang kita punya memliki dampak dan peran yang penting dalam mengenal arti dalam senyuman, baik itu senyuman di buat-buat atau senyum yang secara real keluar dari dalam diri kita, senyuman juga dapat membuat hidup kita berarti, karena senyuman adalah lambang sebuah arti kedamaian, maka dari itu peliharalah senyum anda karena semua itu dapat mendamaikan hati anda.

2. Memancarkan Aura positif.
  Pancaran aura positif juga bisa loh datang dari senyuman, mengapa demikian..?
 aura positif bisa timbul dari diri kita dikarenakan diri kita merasakan ketenangan dan kenyamanan dari senyuman, hal itu bisa terjadi karena tubuh kita mampu merespon sesuatu hal yang baik dari luar yang dapat menimbulkan aura yang positif dan energi yang baik, contohnya anda akan lebih bersemangat, lebih berenergi dan tambah kuat.

3. Menimbulkan Rasa Sayang
  Jika yang satu ini gak asing lagi bukan, bahwa senyuman bisa menimbulkan rasa sayang terhadap orang kita cintai, nah maka dari itu senyum yang kita punya jangan disia siakan karena makna dalam sebuah senyuman itu sangatlah penting terhadap orang yang kita cintai.

4. Menimbulkan Kebahagian
  Kebahagian itu pasti ada sangkut pautnya dengan senyuman, karena senyuman adalah sebuah hal yang manis yang dapat membuat kita bahagia, Kebahagian yang kita miliki saat ini adalah hasil dari sebuah senyuman orang orang yang penting dalam diri kita, betapa bahagianya kita jika setiap saat kita bisa melihat senyum indah dari orang orang yang berarti dalam hidup kita yang membuat kita bahagia.

  Nah sekarang anda sudah paham kan begitu pentingnya arti sebuah senyuman itu, maka dari itu jagalah senyum anda agar orang di sekeliling kita ikut merasakan dampak arti dalam sebuah senyuman.
sekian dari saya semoga bermanfaat ya gan...
see you..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »