Jumat, 26 Desember 2014

Apa Itu GALAU...?

Hasil gambar untuk gambar galauGalau.....
  Entah siapa yang memulai, entah kapan semuanya dimulai tiba-tiba galau itu menjadi eksis banget, penyebab galau buat masing masing orang pasti beda, tapi yang pasti semua orang pasti pernah galau, mulai dari presiden, ustad, kaum alay, sampai tukang becak.
dari yang cantik, sampai yang begitulah, dari bayi sampai tua, dari sabang sampai merauke, bahkan mungkin sampe seluruh dunia.
 intinya galau selalu berada dekat dengan kita, selagi hati kita masih berfungsi merasakan sesuatu hal yang baik dan buruk.
tapi gan saat ini saya bukan lagi curhat, disini saya mau memberikan informasi tentang Apa Itu Galau.
  Galau yang sebenarnya yang sering terjadi pada kehidupan kita sehari-hari merupakan dampak dari rasa yang buruk yang timbul dari hati kita karena sesuatu hal, mungkin karena masalah hubungan asmara, ada karena frustasi, gagal bahkan merasakan kehilangan yang berarti bagi seseorang tersebut.
 Galau juga bisa ditunjukan dengan rasa menangis, murung, dan merenung,
tapi sudahkah anda ketahui kalau galau tersebut bisa memiliki dampak yang buruk kepada si pendirita maka dari itu galau boleh saja tapi jangan berlebihan karena semua itu bisa berdampak buruk pada anda.
   Galau yang terjadi di zaman sekarang lebih banyak dialami oleh kalangan remaja, apalagi remaja zaman sekarang paling rentan galau, problem galaunya bermacam-macam dari mulai hubungan asmara, perselingkuhan bahkan kecemburuan.
  Tapi semua itu hal yang wajar gan, namanya juga manusia ya pasti pernah merasakan yang namanya galau, asal kegalauan yang dialaminya tidak berdampak buruk buat orang lain dan dirinya sendiri itu masih dalam hal kewajaran.
Nah maka dari itu batasi diri anda dalam menghadapi yang namanya kegalauan, karena galau bisa kapan saja datng pada diri kita masing masing tanpa anda sadari, pahami makna galau itu sendiri supaya anda bisa mengontrol kegalauan anda masing-masing.
  Sekian informasi saya mengenai Apa Itu GALAU...?  semoga bermanfaat untuk anda semua..

Related Posts

Apa Itu GALAU...?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email