5 Mobil Termewah di Dunia





Mobil mewah merupakan banyak mpian dari kalangan orang orang yang berdompet tebal, banyak perusahaan otomotif mengeluarkan mobil-mobil mewah untuk bisa bersaing di pasar penjualan mobil mewah.
Nah bagi pecinta mobil mewah disini saatnya anda mencari informasi mobil mewah beserta spesifikasinya,
langsung saja dipahami di bawah ini, semoga bermanfaat..!!


mobil mewah
1. Pagani Zonda 
  
  Pagani zonda adalah supercar yang dibangun oleh pabrik italia, Mobil mewah ini di produksi pada akhir tahun 2011.
Mobil ini pertama kali diluncurkan dengan harga Rp34,9 miliar. Wow hatga yang sangat fantastis, buruan dibelik keburu kehabisan..






mobil mewah2. BMW-Vision-efficientdynamics
Mobil mewah satu ini sangatlah elegan, simple,dan dynamics untuk anda yang penggemar mobil mewah, Mobil ini dapat melaju dari 0-100 km/h, dan memiliki kecepatan tertinggi mencapai 250 km/h   (160 mphh BMW ini berencana mulai memproduksinya pada tahun 2013 ini kabarnya mematok harga antara 125.000 Euro sampai 175.000 Euro atau sekitar Rp 1,5 sampai Rp 2,2 mil 




mobil mewah
3. Edo Lamborghini murcielago
 
 Mobil Lamborghini Murcielago LP710 diproduksi dalam standar teknik yang lebih tinggi dengan tema Christian Audigier yang luar biasa dan warna yang tak tertandingi. Desain dari Edo LP710 telah siap untuk membuat perubahan desain dalam dunia  otomotif. Kulit dan interior mobil telah benar-benar dibenahi. Konsol tengah dan panel pintu juga telah ditingkatkan.
Mobil ini tersedia dalam versi terbatas di mana lima unit produksi. Pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk test drive EDO LP710 dengan kecepatan tinggi dari 224 mph pada kecepatan tinggi di Papenburg, Jerman atau di Nardo, Italia. Mesin ini akan berlari dari 0-60 mph dalam 3,1 detik dan biaya sekitar $ 690.000.


mobil mewah
4. Ferrari_ 458  
Mobil mewah kali ini merupakan salah satu mobil tercantik saat ini dengan mesin V8 berkapasitas 4.5 liter yang mampu menghasilkan 570 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 540 Nm (398 lb-ft).
Dengan kekuatan sebesar itu, Ferarri 458 hanya butuh waktu 3,4 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam. Bila Anda berani, mobil ini bisa mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 325 km/jam.


mobil mewah
 5. Lamborghini Gallardo

Mobil mewah kali ini adalah sebuah mobil sport yang dibuat oleh Lamborghini .Desain Gallardo menerapkan kekuatan elegan.Gallardo bermesin V10 5,2 liter.Gallardo dapat menuju dari 0-100 km/h dalam waktu 4.2 detik



Sekian hasil penelusuran saya mengenai 5 Mobil  Termewah di Dunia semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menambah pengetahuan anda mengenai mobil mewah yang populer saat ini..














Share this

Related Posts

Previous
Next Post »