Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona vs Atletico Madrid


Barcelona vs Atletico Madrid | Copa del Rey kini memanas kembali, pasalnya pagi tadi Barcelona berhasil memenangkan pertandingan hangat antara Barcelona vs Atletico Madrid, skor yang diraih Barcelona 1-0 pada pertandingan tandi pagi.
Pertandingan bigmatch keduanya akan ditayangakan live di MNCTV kamis dini hari mulai pukul 04.00 wib , penentuan juara copa del rey 2015 sudah seakin dekat , laga laga pun sudah mengerucut hinga tiba dilaga perempat final . Barcelona dan Atletico madrid adalah dua tim jajarn papan atas diliga bbva spanyl musim ini .
Kini kedua kesebelasan akan bertemu di laga seru 8 besar copa del rey 2015 , Barcelona yang saat ini menduduki peringkat 2 klasemen dalam laga terakhir di liga spanyol sukses menggempur Deportivo lacoruna dengan skor telak 4-0 , sementara Atletico madrid yang menjalani laga versus granada  pun juga mampu membuktkan timnya pantas bersaing di perebutan juara copa del rey maupun juara liga musimini , skor kontra granada berakhir dengan kedudukan 2-0 .
Dalam pertemuan terakhir kedua kesbelasan dalam liga Spanyol , barcelona berhasil menjadi yang terbaik dengan mengalahkan skuat Simeone tersebut denagn skor 3-1. belaajar dari kekalahan tersebut harusnya Aletico madrid akan berbenah dalam bertamu ke nou camp malam nanti atau besok pagi , apalagi dipihak Atletico saat ini telah bertambah satu amunisi baru yakni Fernando torres dari AC Milan , Torres terbukti cocok main di spanyol dengan langsung mencetak dua gol saat leg kedua kontra Real madrid yang berakhir dengan skor 2-2 .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »