Selasa, 04 Oktober 2016

Fakta unik Tentang Joget PPAP

Fakta unik Tentang Joget PPAP,- Ahkir-akhir ini joget PPAP sedang membuming di kalangan masyarakat terutama para pengguna media sosial Intagram, dan Youtube, hampir setiap waktu joget ini banyak ditiru oleh nitizen, Disamping musik dan lirik lagunya yang pendek ternyata joget ini lah yang membuat penontonnya menggila.

Fakta unik Tentang Joget PPAP


PPAP pertama kali beredar di Jepang, Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Berasal dari Jepang, joget itu baru-baru ini kian mendunia.

PPAP merupakan joget parodi. Secara harfiah, liriknya tidak memiliki arti yang signifikan. Jogetnya pun terbilang sangat sederhana. Namun, pengguna Internet (netizen) sangat menggilai video berdurasi sekitar satu menit itu.

Video tersebut kali pertama diunggah oleh pengguna akun Youtube Pico Taro Singing Video Channel, 25 Agustus 2016. Hingga Selasa (27/9/2016), video itu sudah tayang lebih dari 4,5 juta kali. Dalam deskripsi videonya, pria dalam video tersebut bernama Pico Taro. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Keunikan video itu membuat pengelola akun Instagram 9gag mengunggahnya ulang. Semenjak diunggah Senin (26/9/2016) di akun 9gag, video PPAP sudah diputar lebih dari 2.1 juta kali. Lebih dari 59.000 netizen dari seluruh penjuru dunia mengomentari video tersebut.


Tidak hanya mengunggah ulang, 9gag juga mengajak netizen untuk membuat joget PPAP versi mereka. PPAP versi netizen bisa ditonton melalui tagar PPAP (#PPAP) di Instagram.


Sang penyanyi yang bernama Pico Taro tersebut ternyata hanyalah tokoh rekaan yang diciptakan seorang komedian stand up asal Jepang, Kosaka Daimao alias Kazuhiko Kosaka.
Dalam video itu, Pico Taro bernyanyi dan berjoget. Sebenarnya, lirik lagu maupun jogetnya sangat sederhana. Namun, keunikan gerakannya justru menarik perhatian pengguna Internet (netizen). Video yang kali pertama diunggah melalui laman berbagai video Youtube itu pun kini mulai ramai di Instagram.


Seperti Spoon-tamago, Senin (26/9/2016), Pico Taro adalah tokoh rekaan yang dibuat Kazuhiko Kosaka. Kazuhiko adalah seorang komedian yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ). Ia kerap memakai sosok Pico Taro dalam pentas Stand Up Comedy. Busana bercorak kulit hewan menjadi gaya khas busana Pico Taro.

Seiring berjalannya waktu, Pico Taro semakin terkenal. Kazuhiko pun mengembangkan tokoh itu ke tingkat selanjutnya. Alhasil terciptalah video-video musik jenaka.


Related Posts

Fakta unik Tentang Joget PPAP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email