Senin, 26 Januari 2015

Cara Menghadapi Perkelahian



Cara  Menghadapi  Perkelahian | Maraknya Perkelahian sudah menjadi lagu lama di Indonesia ini, pasalnya sudah ratusan bahkan ribuan kasus perkelahian pernah terjadi dikalangan masyarakat Indonesia, oknum nya sendri  ya anak remaja pastinya.
 Perkelahian umumnya terjadi dikarenakan suatu konflik yang terjadi diantara kubu, (orang ), alasannya berbagai macam, ada yang karena hutang, asmara, bahkan  hanya gara-gara sepele bisa terjadi perkelahian.
perkelahian


Nah itu tadi seputar maraknya perkelahian di Indonesia, tapi kali ini saya bukan mau membahas perkelahian, tapi mau membahas cara menghadapi  atau mengantisipasi terjadinya perkelahian yang sering terjadi dikalangan masyarakat.

1.  Cara pertama, usahakan sipelaku pembuat onar diamankan ditempat yang aman.

2. Pisahkan  kedua pelaku pembuat onar  agar si pelaku dapat tenang dan santai.

3. Bertanyalah kepada si pelaku dengan wajar dan sabar / tidak pake emosi

4. Hindari yang namanya kekerasan, karena bisa berdampak buruk dan menimbulkan masalah baru.

5. Carilah solusi yang terbaik untuk mendamaikan si kedua pelaku, setelah itu pertemukan anatara si kedua pelaku yang terlibat perkelahian agar saling minta maaf.

6.  Setelah itu, pastikan keadaan kedua pelaku sudah tenang dan nyaman agar bisa di lepaskan kembali ke kehidupan biasanya.

 NB:  Jika perkelahian sudah mengakibatkan cidera yang signifikan, coba lah untuk tidak panic, dan segera hubungi kepolisian setempat, agar pihak yang berwajib yang menyelesaikan dengan secara hokum.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan pagi ini, semoga apa yang saya sampaikan pagi ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Related Posts

Cara Menghadapi Perkelahian
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email