Sabtu, 24 Januari 2015

Beda Tapi Cinta

Beda Tapi Cinta | Selamat malam minggu, bagi yang punya pasangan tentunya, bagi yang jomblo ya sabar aja mungkin besok anda di bangunkan bidadari cantik, semoga saja ..
kali ini saya bukan bercerita tentang bidadari, melainkan perbedaan di antara belahan jiwa yang sedang jatuh cinta.
Seperti kisah saya sendiri, saya akan angkat di blog saya , semoga kisah cinta saya bisa menjadi inspirasi untuk anda semua,

  Selama saya menjalin hubungan dengan pasangan , saya sangat sering berdebat mengenai apapun, setiap bertemu pasti ada yang kami debatkan, bukannya pacaran eh malah kami buat forum debat, tapi itulah pasangan saya, perbedaan yang kami jalani tak membuat semuanya kami menjadi terpisah.
 Perbedaan itu indah, jika kita bisa mengarahkan perbedaan itu kearah yang benar, perbedaan juga bisa menjadi sebuah cerita indah dalam kisah perjalanan asmara kita.

 Indonesia saja bisa bersatu walaupun rakyatnya memiliki sejuta perbedaan, apalagi kita dengan pasangan kita, masa gak bisa bersatu walaupun berbeda, siang dan malam saja berbeda, tapi mereka sama- sama menerangi bumi ini dengan cahaya mereka, banyak perbedaan yang kita akan rasakan dan kita akan lalui, maka dari itu pelajari terlebih dahulu perbedaan yang ada diantara kita supaya kita bisa mengikuti arah yang benar untuk menyatukan perbedaan.

 Intinya perbedaan itu haruslah kita sukuri bukan untuk dimusuhi, perbedaan itu seharusnya didekati bukan dijahui, karena perbedaan lah yang membuat semua kejadian yang kita lalui terasa memiliki kenangan dan memiliki rasa keindahan.

Beda Tapi Cinta


Jadi mulai dari sekarang pandang lah perbedaan dalam hubungan itu sebagai alat untuk menyatukan cinta, karena tanpa perbedaan orang tak akan bisa bersatu, dan tanpa persatuan orang tak akan mengenal cinta.

  Sekian cerita cinta dari saya pada malam ini, semoga bisa dapat menghibur para penggemar blog ane...
selamat malam minggu..

Related Posts

Beda Tapi Cinta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
4 Februari 2015 11.40

tapi perbedaan tak selamanya menyatukan

Reply