Keindahan dan Kelebihan taman Bungkul Surabaya


Hasil gambar untuk gambar taman bungkul

Sebelum saya memposting tentang Keindahan dan Kelebihan Taman Bungkul di Surabaya, pastinya anda semua  pernah jalan-jalan ketaman, Namun kali ini anda harus coba berkunjung ke taman ini, karena taman ini sangat cocok sama anak remaja dan yang sudah berkeluarga, nah dibawah ini saya akan memperjelas tentang Keindahan dan Kelebihan Taman Bungkul Surabaya. 

Surabaya  Selain kota Pahlawan, Surabaya juga terkenal sebagai kota terbaik dari strategi kota, juga keasrihan wilayahnya, salah satu contohnya adalah taman Bungkul ,Taman Bungkul  diresmikan pada tanggal 21 Maret 2007.
  Taman Bungkul semakin menarik dan mempesona salah satunya dikarenakan sarana yang melengkapinya bisa dibilang tergolong komplet, seperti skateboard track dan BMX track, jogging track, plaza (panggung untuk live performance berbagai jenis entertainment), zona akses  Wi-Fi gratis, telepon umum, area green park dengan kolam air mancur, taman bermain anak-anak  dan lain-lain.
 Taman ini Memiliki lahan seluas 10.000 meter persegi, taman ini dilengkapi dengan fasilitas jogging track, taman bermain anak, arena skateboard, dan akses Internet nirkabel.
 Dari segi sosial, Taman Bungkul merupakan tempat yang sangat kondusif untuk sosialisasi antarwarga. Taman bungkul pernah mendapat penghargaan The 2013 Asian Townscape Award dari  Perserikatan Bangsa Bangsa sebagai taman terbaik se-Asia pada tahun 2013.

 Semoga apa yang saya kabarkan saat ini bisa menambah pengetahuan anda mengenai taman taman yang indah di indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »