Sabtu, 17 Januari 2015

Tips Agar Perjalanan Yang Aman

Tips Agar Perjalanan Yang Aman | Selamat Beraktifitas, kali ini saya akan membagikan Tips Agar Perjalanan anda agar Aman dan nyaman dan sampe dengan dalam keadaan selamat.
 langsung saja disimak dan diperhatikan tipsnya dibawah ini.

Tips Agar Perjalanan Yang Aman


 1.  Cek Keadaan Kendaraan

  Kendaraan yang anda kemudikan adalah faktor paling utama dalam perjalanan, karena dari kebanyakan kasus  kecelakaan itu berasal dari faktor kendaraan yang kurang baik, baik itu kondisi rem, ban, serta keadaan mesin.

2. Kondisi Kebugaran Tubuh

 Nah jika yang satu ini pasti sering dirasakan bagi pengemudi, rasa lelah yang menerpa tubuh kita saat berkendara adalah faktor yang kedua untuk bisa tetap aman dan nyaman dalam perjalanan, bagi pengemudi hindari berkendara saat tubuh anda terasa lelah karena bisa berakibat fatal jika dipaksakan.

3. Minum Obat Anti Kembung

 Tidak semua diantara kita yang tidak merasakan mual dalam perjalanan, rasa mual yang anda alami karena angin yang ada di tubuh anda melebihi batas yang mengakibatkan anda kembung dab pusing, untuk mencegah itu semua, sebelum berangkat dalam perjalanan sebaiknya anda mengkonsumsi obat anti kembung agar perjalanan anda tetap terasa aman dan nyaman.

4. Menyediakan Bekal

 Bekal sangatlah dibutuhkan saat anda dalam perjalanan, bekal yang saya maksud disini adalah cemilan, selain mengganjal perut agar tidak cepat lapar, bekal juga berfungsi untuk menghilangkan rasa jenuh dan menjaga keadaan perut anda agar tetap kosong.

Selain yang empat hal yang diatas tersebut ada yang lebih utama saat  sebelum melakukan perjalan, yaitu berdoa agar bisa sampai dengan selamat.
Sekian yang bisa saya sampaikan, Semoga setiap  perjalananan anda tetap aman dan nyaman.

Related Posts

Tips Agar Perjalanan Yang Aman
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email