Rabu, 11 Februari 2015

Sisi Kelam Media Sosial



 Media Sosial, siapa sih yang gak mengenalnya…?, perkembangan zaman yang kita rasakan saat ini bisa membunuh anda, bisa mencelakai anda dan merusak anda, tapi media social juga memiliki manfaat yang baik bagi penggunanya, semua tergantung pada tangan penggunanya, itulah media social.
media sosial

Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suatu informasi yang patut anda pahami, yaitu mengenai sisi kelam Media sosia.
Media sosial telah memainkan peran begiu signifikan dalam kehidapan manusia modern saat ini, kini berhubung dengan orang-orang anyar dari berbagai penjuru bumi sudah semudah membalikkan telapak tangan , lewat media sosial dunia seolah dalam genggaman.
Karena penggunanya begitu massif, media sosial kini hampir digunakan untuk apa saja , kampanya presiden memakai tim khusus yang menggarap calon pemilih lewat Facebook, Twitter, atau media apapun, menjual baju, sepatu, sampai pakaian dalam juga bisa manusia manfaatkan dari media sosial.
Bukan hanya itu saja, di Media Sosial juga sering kita temukan orang saling menghujat, mencaci menghina samapai perkataan yang tak pantas di ucapkan pun ada di Media Sosial, bahkan sampai kasus tindak criminal juga bisa terjadi yang berawal dari Media Sosial, Kacau bukan, itulah sisi kelam dari Media Sosial.
Tetapi tak bisa kita pungkiri, para pengguna Media Sosial zaman sekarang juga sudah semakin bebas dan luas jangkauan nya, pengguna Media Sosial pun cukup mudah diakses mulai dari usia anak SD Sampai orang tua juga bisa mengakses media massa karena cara penggunaan nya sangat relative mudah.
Inilah waktunya kita harus lebih dewasa dalam menggunakan Media Sosial, ini saatnya anak-anak kita dibekali kewaspadaan lebih dalam lagi dalam berjejaring di Media Sosial.
Sekian informasi yang bisa saya kemas untuk anda, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Related Posts

Sisi Kelam Media Sosial
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email