Tips Gagal Bercinta

Tips Gagal Bercinta | Selamat malam sahabat obbzs blog, berjumpa lagi di blog ane, blog sejuta impian, pada malam ini saya mau sedikit curhat tentang pengalaman ane dulu tentang kegagalan dalam bercinta, baik gagal dari segi hal ditolak, diputusin, diselingkuhin, bahkan di permainkan, ehh banyak deh, tapi dari situlah saya banyak pengalaman dalam menjalin suatu hubungan, walaupun sampai sekarang ane belum menemukan yang pas tapi ane tetap mencari yang benar dan cocok untuk ane.

 Tips Gagal Bercinta
 Gagal bercinta pasti sakit rasanya, sesaknya tu di dada, yang membuat kita jadi Gegana, Gelisah, galau dan merana, hehehehe sudah seperti lirik lagu aja ya gan, tapi itu nyata dalam dunia percintaan.
Sedikit mengulas tentang gagalnya suatu hubungan pasti tak akan lepas dengan pertengkaran, perdebatan, perselisihan dan akhirnya selesai dan itu yang namanya gagal bercinta.

  Sedikit tips untuk mengurangi dampak dari gagal bercinta untuk anda semua

1. Jangan mendengarkan lagu galau.
2. jangan pandang foto mantan.
3. jika perlu hapus nomor hp mantan, bakar barang kenangan anda dengan dia.
4. carilah penggantinya secepat mungkin.
5. hindari melamun ataupun berkurung di dalam kamar.
6. yang paling penting banyak banyak istigfar dan berdzikir.

  Nah itu dia tadi tips untuk mengurangi dampak gagal bercinta, semoga apa yang ane sampaikan bisa bermanfaat untuk anda semua

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »