Wanita ingin Di Mengerti

Wanita ingin Di Mengerti | Selamat pagi sahabat obbzs blog, lagi pada ngapain di pagi ini..?,  sudah lama ane gak posting tentang asmara dalam suatu hubungan, kalau bicara tentang asmara pasti tak akan lepas dengan cewek, pastinya anda semua juga gak asing lagi mendengar kata-kata wanita itu harus dimengerti.

Wanita ingin Di Mengerti

 Hal itu juga memang penting karena perempuan sangat sensitif dan memiliki sikap yang labil dalam kondisi apapun, disitulah para kaum adam dituntut untuk bisa memahami wanita. Alsasan nya karena wanita lah makhluk yang paling indah yang pernah diciptkan tuhan untuk para kaum adam.
 Nah, kali ini saya akan  menjelaskan sedikit mengapa wanita itu harus dimengerti.

1. Wanita itu sensitif.
     
   Kesinsitifan wanita adalah faktor mengapa kita harus bisa mengerti perempuan, karena fakta yang pernah saya dengar bahwa wanita lebih menggunakan perasaan di bandingkan logikanya dalam hal asmara ataupun yang lainnya.

2. Wanita itu labil.

 Kelabilan sifat wanita memang sering membuat para kaum lelaki repot dalam hal mengerti akan wanita, pasalnya wanita yang memiliki sifat labil sangat mudah tersinggung, mudah marah dan mudah emosi, dan masih banyak lagi.

3. Wanita itu lemah.

 Inilah sebab mengapa wanita itu harus di mengerti, karena wanita itu lebih lemah dibandingkan kaum lelaki, perempuan lemah dibagian fisik, perasan, dan juga logika. kelamahan mereka itulah yang menjadikan kita harus bisa mengerti akan dirinya.

4. Wanita itu Lembut.

 Kelembutan wanita adalah senjata paling jitu yang diandalakan kaum wanita untuk menarik perhatian kaum lelaki, tapi dibalik kelembutan itulah kita di tuntut untuk mengerti akan dirinya, sebab semakain lembut sifat wanita tersebut maka semakin rumit bagi kita untuk mengerti dirinya, gak percaya coba aja sendiri..

5. Wanita itu Cengeng.

 Walaupun tidak semua wanita itu cengeng, tapi wanita lebih memiliki sifat dominan cengeng, hal itu sudah biasa untuk kaum wanita, tapi tahukah anda betapa meruginya anda jika kita sempat membuat wanita menengis, karena wanita sekali disakiti dia akan sengat rentan galau, dan imannya mudah goyah, maka dari itu sayangilah wanita sebagaiman anda menyayangi ibu anda sendiri.

 Nah cukup sekian yang bisa ane sampaikan , semoga apa yang saya ane sampaikan bisa menambah wawasan anda dalam menjalani hidup yang singkat ini, nantikan terus kelanjutan artikel-artikel yang bisa membuat anda berubah, karena obbzs blog adalah blog masa depan, semua kebutuhan anda bisa anda temukan di blog ane.
sekian dari ane selamat pagi dan sampai berjumpa kembali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »