Minggu, 15 Maret 2015

Kenikmatan Semata Di Malam Minggu

Kenikmatan Semata Di Malam Minggu | Selamat malam sahabat obbzs web, apa kabar nih..?, sudah lama ane gak menyapa anda semua, hehehehe.., malam hari ini saya mau berbagi cerita nih pada semua sahabat obbzs web, sebelumnya anda pasti akan bertanya tanya kenapa saya membuat postingan seperti ini..?

Kenikmatan Semata Di Malam Minggu


Jawaban nya adalah saya perihatin sama anak remaja Indonesi khususnya yang semakin gila jika sudah malam minggu, kenapa demikian..?
tak bisa kita pungkiri banyak remaja Indonesia yang salah menggunakan malam minggunya kearah yang negatif demi mendapatkan kenikmatan yang hanya bersifat sementara tersebut, nah maka dari itu saya berinisiatif untuk membuat artikel tentang kenikmatan yang bersifat semata ini yang dapat menghancurkan akhlak dan moral anak bangsa Indonesia . Dibawah ini saya akan berikan ulasannya..

Terbayang bukan bahwa jika seluruh remaja yang ada di sekitar kita selalu menggunakan malam minggu nya dengan hal negatif, pasti akan merusak moral dan tingkah lakunya, trus jika anak bangsa seperti itu mau dibawa kemana negara ini...?

Coba anda fikirkan wahai remaja dampak apa yang akan timbul jika anda salah memanfaatkan malam minggu anda dengan si dia, wah pasti hidup anda akan kacau hanya karena mendapat kenikmatan yang bersifat semata tersebut.

Pernahkah anda bayangkan jika hal tersebut menimpa salah satu adek ataupun keluarga anda sendiri, maka dari itu hendarilah kenikmatan yang merusak anda dan pasangan anda , cukup sudah banyak korban remaja di Indonesia ini yang hidupnya sia-sia karena mereka gak bisa menhan diri dari kenikmatan yang menejerumuskan mereka ke juarang dan keterpurukan.

Sungguh miris bukan..?, mari kita sama sama menjaga diri agar terhindar dari kenikmatan yang bersifat smentara tersebut, masih banyak kok kegiatan yang bisa anda lakukan pada saat malam minggu saat bersama pasangan anda. yang pastinya bersifat positif dan membangun.

Setidaknya kita sebagai lelaki bisa menjaga satu gadis yang kita sayangi demi kebaikan kita dan bangsa ini, apalagi Indonesia masyarakatnya lebih dominan beraga Islam, apa anda mau mesrusak nama baik agama anda sendiri...?

Intinya marilah kita sama sama menjaga diri kita dari hal yang buruk, lakukanlah hal yang baik agar akhir yang kita dapat psti baik, sekian dari saya semoga artikel yang saya smapaikan pada malam ini bisa menambah wawasan anda dan bermanfaat untuk anda. 

Related Posts

Kenikmatan Semata Di Malam Minggu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email