Kunci Sukses Dalam Hal Kecerdasan

Sukses Dalam Hal Kecerdasan | Sukses, jika mendengar kata tersebut pasti semua menginginkannya, tetapi sukses bukan hanya dalam hal kekayaan, tetapi sukses masih memiliki arti yang sangat luas luas, jika Sukses dalam hal kekayaan itu sudah biasa, tapi kali ini saya akan membahas sukses dalam hal Kecerdasan.

Kunci sukses

 Sebelumnya saya sudah posting mengenai Tolak ukur dalam psikologi Komunikasi, dan sekarang saya akan melanjutkan postingan saya mengenai Sukses Dalam Hal Kecerdasan, sebelum masuk ke tema anda pasti bingung sepenting apakah sukses dalam hal kecerdasan, nih biar saya jelaskan.

 Kata dosen saya, jika kita sukses hanya dalam sektor keuangan, anak sd juga bisa, dengan duduk di pinggir jalan mereka sudah sukses dibanding kita yang ada di bangku kuliahan ataupun di kantoran, walaupun tujuan kita untuk sukses adalah mendapatkan uang, tetapi usahakan lah kita bisa sukses dari kecerdasaan kita, karena manfaatnya sangat luar biasa, baik kita dapat pahala, kita juga bisa menjadi panutan orang banyak, asal kecerdasaan yang kita punya dapat membagun dan bermanfaat.

Sekarang anda pilih mana, sukses sementara apa sukses selamanya baik di dunia maupun di akhirat..?, semua jawabannya ada ditangan anda masing- masing, baiklah sekarng ini kita akan masuk kedalam inti pembahan postingan saya mengenai Sukses Dalam Hal Kecerdasan.

 Kunci Sukses Dalam Hal Kecerdasan

1. Kecerdasan Emosional.

  Siapa yang diantara kita yang sudah pernah mendengar hal tersebut..?, kecerdasan emosional adalah kemampuan seseorang dalam hal menerima, memilih, dan menilai sesuatu hal yang sedang terjadi di hadapannya, info lebih lanjut baca artikelnya disini  kecerdasan emosional.

2. Kecerdasan Intlektual.

 Kecerdasan secara intlektual sangat diperlukan dalam hal menempuh suatu kesuksesan, kemampuan kita dalam mencerna suatu kondisi yang sedang kita hadapi disitulah kemampuan intlektual kita diuji , selain itu kecerdasan intlektual juga berfungsi sebagai alat untuk memahami suatu kondisi, mencari jalan keluar dari suatu permaslahan dan masih banyak lagi, info lebih jelas baca disini, kecerdasan intlektual wikipedia .

3. Kecerdasan Spiritual .

 Kecerdasan Spiritual juga sangatlah hal yang terpenting dalam membantu anda dalam menggapai kesuksesan, karena dianggap paling penting untuk menggapai kesuksesan maka anda harus baca terlebih dahulu apa itu kecerdasan Spiritual, baca artikelnya disini Kecerdasan Spiritual.

Sekian informasi yang bisa saya kemas untuk anda, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda dan menjadikan blog ini menjadi sumber inspirasi untuk anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »