Terkekang Oleh Waktu

Terkekang Oleh Waktu | Selamat pagi sahabat setia obbzs blog, Bagaimana dengan kesehatan anda, semoga baik-baik saja..!!, Sebelumnya saya sudah posting tentang tips mengatasi pasangan selingkuh, dan kali ini saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya mengenai Waktu yang setiap saat kita lalui dan kita lewati .

terkekang oleh waktu

Sebelumnya saya mau bertanya seberapa pentingkah waktu anda untuk sekarang ini..?, adakah kegiatan yang berguna yang bisa anda lakukan dalam setiap detik kehidupan anda..?, jawabannya ada pada anda sendiri, semoga pertanyaan ane saat ini bisa membantu anda agar tidak menjadi manusia yang merasa di kekang oleh waktu.

Banyak diantara kita yang selalu berkata bahwa hidupnya terkekang oleh watu yang ia punya, padahal jika kita dapat mengoptimalisasikan waktu yang kita punya kita pasti tak akan merasa dikekang oleh waktu.

Masih ingatkah anda pepatah inggris yang mengatakan bahwa Time is Mony, waktu adalah uang, mereka menganggap bawha waktu mereka tersebut adalah uang, itu sebabnya banyak yang diantara mereka sukses, karena mereka gak pernah merasa mereka dikekang oleh waktu, bahkan mereka yang mengekang waktu.

Intinya jika kita ingin sukses kita harus bisa mengendalikan waktu kita agar hidup yang kita jalani terasa lancar dan tidak merasakan di kekang oleh waktu, Sekian informasi yang bisa saya sampaikan untuk pagi kali ini semoga dapat membantu kita semua menjadi manusia yang lebih baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar