Belajar Sukses Dari Orang Pinggiran

Belajar Sukses Dari Orang Pinggiran |Dalam Kehidupan kita sebagi manusia tak bosan-bosannya untuk belajar demi ilmu yang dapat membantu kita selama hidup di dunia juga Akhirat.
Sebab dari itu saya tak bosan-bosan membuat artikel mengenai tentang bagaimana cara untuk menilai kehidupan yang singkat ini dari belajar, Pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel tentang arti kehiduan, ada juga Mengenai Belajar Dari Kehidupan, Belajar sukses dari Kehidupan.


Dan pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel mengenai Belajar Sukses Dari Orang Pinggirran. Mengapa saya kali ini mengambil tema dari orang pinggiran..?
Ini ulasannya untuk anda semua...

Jangan Pernah anda remehkan Orang Pinggiran karena semangat juang mereka dalam memperthankan hidup sangat kuat dan semua jalan yang mereka jalani tak semuanya mudah namun semangatnya takkan pernah pudah samapai Tuhan kan berikan jalan.

Itulah yang harus kita contoh, itulah semangat yang harus kita contoh, dan itulah yang harus kita tanamkan dalam diri kita dalam menggapai kesuksesan.

Banyangkan bila semangat orang pinggiran ada pada jati diri anak bangsa Indonesia, Pasti Negeri ini tidak akan miskin, Negeri ini akan makmur, damai dan sentosa.

Namun banyak anak bangsa Indonesia yang sekarang ini tidak memiliki semangat dan juang yang lemah dan lebih sering mengikuti rasa malasnya.

Mau sampai kapan anda seperti itu..?ingat suatu saat anda pasti akan merasakan yang namanya pahit, sulit dan terjepit jika anda terus-terusan seperti itu anda pasti akan mudah terjatuh dalam menjalani hidup ini.
Belajar sukses dari orang pinggiran


Coba anda banyangkan jika orang pinggiran sana bisa memengan alih negeri ini dengan jerih payah mereka, dengan usaha dan semangat juang mereka yang tinggi dalam menggapai kesuksesan apa anda sebagai anak bangsa negeri ini gak malu jika kalah dengan orang pinggiran.

Artikel yang saya buat kali ini bukanlah mengenai tentang perbandingan anak bangsa dengan orang pinggiran, tapi isi dari artikel ini adalah mari kita sama-sama menilai dan mencontoh semangat juang dan usaha keras mereka dalam bertahan hidup dalam kesulitan dan kehimpitan ekonomi yang mencekik tapi mereka tak pernah mengeluh.

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa saya tulis pada kesempatan kali ini semoga apa yang saya tulis pada artikel ini dapat membuat kita semua dapat menjadi lebih baik, Sekian dari saya, saya ucapkan TerimaKasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »