Minggu, 12 April 2015

Cara Mewujudkan Ekonomi Yang Kreatif Pada Masyarakat Kecil

Cara Mewujudkan Ekonomi Yang Kreatif Pada Masyarakat Kecil |Seperti yang kita ketahui bersama bahwasaya Indonesia kini sedang dilanda kemiskinan, angka kemiskinan dan pengangguran semakin tahun semakin meningkat, Tapi sudahkah anda mengetahui apa saja upaya untuk mengurangi angka kemiskinan tersebut..?

Mungkin artikel saya kali ini akan membantu kita semua untuk bisa sama-sama memberantas kemiskinan yang sedang melanda Negeri yang kita cintai ini dengan cara meningkatkan produktifitas masyarakat itu sendiri dengan melakukan usaha yang kreatif seperti home industri.

Seperti di negara jepang dan china disana rata-rata penduduknya memiliki usaha sendiri yang sering disebut dengan Home Industri. Hal itu juga bisa kita lakukan di Negri ini, apalagi mengeingat negara kita ini adlah negara yang sangat amat kaya baik dari SDA dan SDM.

Cara Mewujudkan Ekonomi Yang Kreatif Pada Masyarakat Kecil


Apakah kesempatan itu anda sia-siakan..?, apakah anda ingin orang lain yang memanfaatkan hasl kekayaan negara ini..?, jika kita sayang dengan negara ini maka manfaatkan dan peliharalah kekayaan alam negara ini dengan sebaik-baik mungkin.

Biklah kita akan masuk kedalam inti artikel saya yaitu mengenai  Cara Mewujudkan Ekonomi Yang Kreatif Pada Masyarakat Kecil. Tapi sebelum masuk ke inti  anda harus tahu dulu apa itu ekonomi kreatif, anda bisa membaca artikelnya  disini

Cara Mewujudkan Ekonomi Yang Kreatif Pada Masyarakat Kecil
  • Kembangkanlah Kemampuan anda dalam hal apapun ( harus positif )
  • Memiliki semangat juang yang tinggi
  • Memiliki ide-ide yang kreatif
  • Membuat usaha yang bermanfaat dan bahan dasarnya dari sampah rumah tangga yang bisa di daur ulang.
  • Menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat kecil yang mampu mendobrak perekonomian. Dan masih banyak lagi yang dapat mewujudkan ekonomi yang kreatif pada Masyarakat Kecil di Indonesia.

Itulah isi artikel yang bisa saya muat pada kesempatan kali ini semoga apa yang saya tulis pada artikel kali ini dapat menambah wawsan anda dan mampu berubah menjadi lebih baik.

Related Posts

Cara Mewujudkan Ekonomi Yang Kreatif Pada Masyarakat Kecil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email