Senin, 13 April 2015

Cara Merawat Hamster Agar Tetap lucu

Cara Merawat Hamster Agar Tetap lucu | Siapa yang tidak mengenal hewan yang lucu ini, ya Hamster itu lah namanya, hewan ini termasuk hewan herbifora yang lucu dan juga jinak, hewan ini biasanya berkembang di daerah Asia dan termasuk berada di Indonesia.

cara merawat hamster


Biasanya hewan ini dipilih jadi hewan peliarahan sekaligus hiasan karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan, hewan juga jinak dan cara merawatnya juga tidak terlalu mahal dan rumit.
Cara mearawat Hamster tidak jauh-jauh dengan cara merawat kelinci, karena hewan ini hampir memiliki kesamaan. 

 Sebelum  saya memasuki inti dalam artikel ini anda juga harus lebih dahulu mengenai Hamster, anda bisa membaca  artikelnya disini .

Baiklah bagi anda penggemar Hamster pastikan anda harus membaca artikel ini karena didalam artikel ini saya akan memuat tentang bagaimana Cara Merawat Hamster Agar Tetap Lucu.
  • Sebelum anda merawatnya bagi pecinta Hamster harus mengenal dulu Hamster yang cocok dengan anda, karena hal itu sangatlah penting dalam proses perawatan.
  • Mendekorasi kandang Hamster yang sesuai dengan keinginan anda, hal itu dapat memicu hamster dapat terlihat lucu dengan penyesuaian kandang yang tepat.
  • Pilihlah makanan yang disukai Hamster yaitu Biji Bunga Matahari, selain itu jangan lupa untuk memberi makan hamster anda dengan wortel, kol ataupun makanan yang telah terjual di toko-toko makanan untuk Hamster.
  • Mandikanlah Hamster anda dengan cara membersihkan bulu-bulu nya terlebih dahulu, setelah itu mandikan dia dengan pasir khusus bukan dengan air, disertai dengan bebagai wangi-wangian bunga, lakukan hal itu sebanyak 2 hari sekali

Itulah informasi yang bisa saya muat dalam artikel ini yang memberitahu bagaimana Cara Merawat Hamster yang baik dan benar, semoga apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semua.

Related Posts

Cara Merawat Hamster Agar Tetap lucu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email