Daftar Artis Terbaru FTV SCTV Paling Cantik

 Daftar Artis Terbaru FTV SCTV Paling Cantik |  Jika anda penggemar sinetron FTV di SCTV pasti anda akan betah di depan layar kaya tv anda, dikarenakan alur ceritanya yang romantis dan artis/ pemerannya juga cantik abizz..
Benar bukan apa kata admin..?, hehehehe. tanpa kita ketahui deman ftv dikalangan remaja tidak bisa dibendung lagi. Ayo siapa artis idola anda..?.

Ngomong-ngomong soal artis di Indonesia ini saya jadi bersemangat untuk menulis artikel tentang berbagai keunikan karakter artis di Indonesia, penuh dengan kontroversi, tapi kali ini saya bukan ingin menulis itu di artikel saya, saya ingin menulis mengenai tentang.

 Daftar Artis Terbaru FTV SCTV Paling Cantik.
  • Ida Ayu Kadek Devi.
artis cantik

Ini nih yang buat ane dagdigdug, artis yang satu ini lebih sering di panggil dengan sebuatan Kadek Devi, artis kelahiran Bandung, 7 November 1985, orangtua kadek devi berasal dari bali, Ia memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2003, ketika itu ia terpilih sebagai gadis sampul majalah Aneka Yess!.baca artikel lengkanya disini 

  • Kimberly Alvionnella Ryder
artis cantik

 Artis Gadis imut ini memiliki daran campuran mulai dari Minang, Makassar, dan Inggris, WOW usianya pun masih terbilang belia, masih 21 tahun. tapi untuk urusan akting dia jagonya. Kimberly sudah berhasil membintngi 26 judl film FTV, selain sukses di FTV, kimberly juga berhasil memainkan peran bersama Raditya Dika dalam film Manusia Setengah Salmon. Baca artikel lengkapnya disini. 

  • Dinda Kirana
artis cantik

Nah jika artis yang satu ini siapa yang gak mengenal yaitu Dinda Kirana, artis ini sering muncul dalam film FTV di SCTV, artis ini tergolong dalam artis tervavorit lo, mengapa tidak diusia nya baru 19 tahun dia sudah berhasil membintangi hampir 70 judul film FTV, Dinda Kirana lahir di Tasikmalaya 30 April 1995. baca artikel lengkapnya disini
  • Winda Khair

Artis ini lahir di Medan, 22 Februari 1993, ternyata artis ini memiliki darah anak medan, hehehehe. artis ini cukup terkenal sejak dia membintangi fil Cookies.
Artis ini sedang menjalani kuliah di Universitas Persada Indonesia YAI jurusan Psikologi. Baca artikel lengkapnya disini
  • Anisa Rahma
artis cantik

Mantan personil Cherrybelle ini sekarang sudah beralih prosefesi sebagai artis FTV di SCTV, walapun tergolong baru tapi kredibilitas seorang Anisa sangat membuat warna baru dalam dunia sinetron.
Anisa lahir di Bandung, 12 Oktober 1990. baca artikel lengkapnya disini.

 Itulah  Daftar Artis Terbaru FTV SCTV Paling Cantik versi obbzs-web, semoga apa yang saya tulis di artikel ini dapat menambah wawasan anda dalm menilai artis di Indonesia ini. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »