Minggu, 28 Juni 2015

Terminator Genisys Release 1 Juli 2015 di Indonesia

 Kisah Seputar Terminator Genisys | Terminator Genisys merupakan  sebuah film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat. Film ini merupakan yang kelima dalam serial The Terminator dan akan me"reset" serial, sembari merupakan sekuel, prekuel, dan reboot pada waktu yang sama.
Film ini Rilis Tanggal 1 Juili 2015 ( Amerika ), 
yang disutradarai oleh : Alan Taylor dan Skenario disusun oleh James Cameron, Laeta Kalogridis, Patrick Lussier, dan Anne Hurd.
Producernya              : David Ellison dan Dana Goldberg.
Production company : Skydance Prodductions
Release dates            : juni, 22, 2015 ( Berlin Premiere, dan pada tanggal 1 juli 2015 ( United States).

terminator Genisys


Alur Cerita Terminator Genisys

Pada 2029, John Connor, pemimpin perlawanan manusia, memimpin perang melawan mesin. Pada serangan Los Angeles, John diberitahu unit pasukannya, Tek-Com, yang Skynet akan menyerangnya dari dua front, masa lalu dan masa depan, dan pada akhirnya akan mengubah perang selamanya. Oleh karena itu ia mendirikan 2 unit, Unit Colorado, bertugas untuk menghancurkan jantung Skynet; dan unit kedua, dipimpin oleh dirinya sendiri dan Kyle Reese, adalah untuk menghancurkan senjata terakhir Skynet, sebuah mesin waktu.

Sebelum perlawanan dapat mencapai mesin, Skynet mengirimkan T-800 kembali ke tahun 1984 untuk membunuh Sarah Connor, ibu John. John setuju untuk mengirim Kyle Reese kembali untuk melindungi Sarah. Sebagai Kyle mengambang di medan magnet mesin, ia mengalami kenangan baru diri 12 tahun dengan muda Sarah Connor, dan peringatan bahwa "Genisys adalah Skynet" dan itu akan datang online pada tahun 2017. Beberapa saat sebelum Kyle menghilang, dia melihat Alex, salah satu pejuang perlawanan, sebenarnya prototipe T-5000 yang bisa berubah menjadi segerombolan nano. Alex tiba-tiba menyerang John.

T-800 tiba pada tahun 1984 Los Angeles, tapi dengan cepat dikirim oleh Sarah Connor dan Guardian, sebuah memprogram T-800 dengan jaringan manusia berusia. Tak lama setelah itu, Kyle disergap oleh T-1000 dan tiba-tiba diselamatkan oleh Sarah dan Guardian. Kyle tahu bahwa peristiwa masa lalu yang asli telah berubah, Sarah sudah tahu tentang Skynet, Hari Penghakiman, dan peran Reese sebagai pelindung dan ayah John Connor (meskipun Kyle tidak tahu dia adalah ayah John). T-1000 tak lama reacquires mereka di tempat persembunyian mereka. Selama pertarungan, mereka berhasil memikat T-1000 ke selokan di mana Sarah hancur dengan asam.

Sarah menjelaskan kepada Kyle yang Guardian dikirim untuk melindungi Sarah pada 1973 dari T-1000. Kedatangan kedua Terminator 'menyebabkan waktu retak yang berbeda dari Kyle. Setelah menyimpan Sarah, Guardian mengangkat dan dilatih untuk menghadapi takdirnya, yang ia tegas mencoba untuk menolak. The Guardian telah membangun sebuah mesin waktu yang sama dengan Skynet tetapi membutuhkan CPU T-800 untuk beroperasi, menghancurkan yang terakhir dalam proses. Dengan CPU yang tersedia dari sehat T-800, Sarah berencana untuk membuat satu lompatan waktu dengan Kyle untuk tahun 1997 untuk menghentikan Judgment Day. Namun, Kyle, yakin kenangan barunya, berhasil membujuk Guardian dan Sarah bahwa mereka harus melakukan perjalanan 20 tahun lebih lanjut untuk 2017. Kedua Kyle dan Sarah perjalanan waktu, sedangkan wali menghabiskan 33 tahun ke depan mempersiapkan kedatangan mereka.

 Kyle dan Sarah terwujud di tengah-tengah jalan raya sibuk dan ditangkap oleh polisi. Meetup yang direncanakan gagal dan Guardian ekor mereka ke rumah sakit. Sementara mereka sedang dirawat karena cedera, Sarah diperkenalkan ke Genisys, sistem operasi segera-to-be-meluncurkan yang akan digunakan pada setiap komputer, perangkat mobile, dan aplikasi militer. Mereka tiba-tiba diselamatkan oleh John Connor.

 Sebagai John mengarah pasangan ke garasi parkir, Guardian menangkap dengan mereka dan menembak John, mengungkapkan dia menjadi humanoid mesinnano. John menjelaskan bahwa tak lama setelah Kyle dikirim kembali, ia terinfeksi oleh Alex, prototipe T-5000, dan kemudian berubah menjadi tipe baru Terminator. John, sekarang T-3000, mencoba untuk meyakinkan Sarah dan Kyle untuk bergabung dengan mesin, tapi mereka menolak. Setelah pertempuran singkat, T-3000 sementara lumpuh dengan mesin MRI.

The Guardian mengambil Kyle dan Sarah ke safehouse dekat jembatan Golden Gate, di mana mereka mempersiapkan diri untuk menghancurkan mainframe Genisys 'sebelum datang online. T-3000 melacak mereka turun, dan pertempuran mencapai jembatan Golden Gate, di mana Kyle dan Sarah sekali lagi ditahan polisi, kali ini dengan Guardian. Mereka dibebaskan oleh Detektif O'Brien, yang diselamatkan oleh Kyle pada tahun 1984, dan yakin bahwa mereka adalah waktu-wisatawan dengan niat baik. Tiga membajak helikopter dan kepala ke bangunan Genisys ', dengan T-3000 dalam mengejar. Selama pengejaran udara, bom menyelam Wali ke helikopter T-3000 yang menyebabkan ia kecelakaan. 

T-3000 memasuki gedung Genisys pertama, membunuh semua penjaga keamanan dan bergerak hitungan mundur maju dari 13 jam sampai 15 menit. Sebagai Genisys keuntungan kesanggupan pada tingkat geometris; The Guardian, Kyle dan Sarah bom tanaman pada titik-titik kunci dalam fasilitas, sementara memegang dari T-3000. Setelah pertempuran panjang, Guardian berhasil perangkap T-3000 di medan magnet dari mesin waktu prototipe. Kedua Kyle dan Sarah berhasil mencapai bunker di bawah fasilitas sebelum meledak mesin waktu, berangkat bom dan meratakan bangunan, mencegah Genisys dari datang online.

Dengan misi mereka atas, Guardian, Kyle dan Sarah perjalanan ke rumah Kyle muda, di mana ia mengulangi peringatan Genisys Kyle muda. Sarah adalah lega untuk mengetahui bahwa dia sekarang bebas untuk memilih apa yang harus dilakukan dengan masa depannya, dan memilih untuk bersama Kyle. Tiga kemudian pergi. Dalam epilog, yang Genisys 'sistem inti dalam ruang bawah tanah tersembunyi bertahan ledakan dan proyeksi holografik dari Skynet sekarang-sadar diri terlihat pada.

Anda bisa membaca cerita lengkapnya disini.

Related Posts

Terminator Genisys Release 1 Juli 2015 di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email