Kamis, 12 Mei 2016

Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaru Melalui Gambar atau Foto

Fee Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaru Melalui Gambar atau Foto -  Sering berkembangnya zaman maka berkembang pula teknologi di muka bumi ini, apalagi Sebuah konsep dari google kembali meramaikan dunia perangkat lunak, kali ini google menambahkan sebuah fitur kedalam google terjemahan yang berfungsi untuk menterjemahkan sebuah foto atau gambar yang disebut dengan Word Lens tidak hanya itu fitur tambahan untuk menerjemahkan percakapan, pada tahun 2013 yang lalu google menambahkan fitur terjemahan menggunakan suara cukup menjadi hal yang fenomenal meskipun menterjemahkan satu kalimat dalam satu waktu.

Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaru Melalui Gambar atau Foto
Word Lens penterjemah foto.

Selain menambahkan terjemahan dengan foto Versi baru dari aplikasi ini juga dapat bertindak sebagai penerjemah real-time antara dua orang yang berbicara dalam bahasa yang berbeda atau percakapan dengan bahasa yang berbeda.

Untuk menggunakan fungsi real-time atau menerjemah percakapan, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan tekan tombol mikrofon. Jika sebuah bahasa asing terdeteksi saat pertama dijalankan akan segera diterjemahkan ke dalam bahasa asli pengguna (bahasa pertama), untuk bahasa kedua berbicaralah sedikit lebih keras Pengguna kemudian dapat menekan kembali tombol mikrofon untuk merespon dalam bahasa asli (bahasa kedua) dan telah segera diterjemahkan ke bahasa asing.

Dalam hal ini aplikasi akan mengenali kedua bahasa yang diucapkan lalu menerjemahkan setiap frase yang diucapkan. Fitur terbaru ini diharapkan dapat membantu kita dalam keseharian kita sebagai makhluk sosial.

More info:  Rute Android


Link : Google Play = Download 
Atau download melalui Android Store

Related Posts

Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaru Melalui Gambar atau Foto
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email