Free Aplikasi 360 Security Lite Apk Untuk Android

Free Aplikasi 360 Security Lite Apk Untuk Android  - Aplikasi 360 Security Lite merupakan aplikasi pembersih sampah untuk membuat hp android anda menjadi seringan mungkin ,Bicara soal efisiensi sistem operasi mobile, siapa pun akan setuju bahwa Android menjadi yang paling buruk dibanding Windows Mobile apalagi iOS. OS Android mengonsumsi RAM sangat banyak, rentan terkena malware atau virus, serta menghabiskan banyak kapasitas storage untuk menyimpan file junk (sampah).

Karenanya jangan heran apabila ada cukup banyak aplikasi utility untuk meringankan kerja gadget Android. Salah satu yang akan kami bahas adalah 360 Security Lite. Keunggulan utama dari aplikasi ini ada pada ukurannya yang sangat kecil, hanya 4 MB saja dan bisa di-download gratis di hanya disini  Free Aplikasi 360 Security Lite Apk Untuk Android .

Free Aplikasi 360 Security Lite Apk Untuk Android
Aplikasi 360 Security Lite 

Aplikasi pembersih all-in-one


Free Aplikasi 360 Security Lite Apk Untuk Android
Aplikasi 360 Security Lite 

360 Security bisa dikatakan sebagai aplikasi pembersih all-in-one karena menawarkan banyak fungsi di dalamnya. Ada tiga fungsi utama yang bisa langsung Anda akses dari menu utamanya, yaitu Boost, Clean, dan Antivirus.

Fungsi boost yaitu berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan RAM dengan menutup aplikasi yang tidak sedang digunakan. Fungsi Clean untuk menghapus file sampah guna melonggarkan kapasitas storage. Sedangkan fungsi Antivirus bisa digunakan untuk melakukan scan malware pada aplikasi yang ter-install di perangkat.

Saat kami mencoba aplikasi ini ternyata proses membersihkan RAM dapat berlangsung rata-rata dalam waktu lima detik. Sedangkan proses menghapus file sampah yang tidak terpakai dilakukan dengan lebih lama, sekitar 20 detik. Pasalnya aplikasi ini akan melakukan scan terlebih dahulu file mana saja yang tidak berguna, baru menghapusnya.

Setidaknya dalam kurun waktu satu minggu, perangkat Android bisa menghasilkan file sampah antara 500 MB hingga 2 GB, tergantung dari banyaknya aplikasi yang ter-install dan dijalankan. Dengan menghapus file sampah, Anda bisa lebih menghemat kapasitas storage, terutama bagi Anda yang menggunakan smartphone dengan kapasitas kecil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »