Senin, 10 Oktober 2016

Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Terbaru



Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Terbaru

Popularitas Prilly Latuconsina sebagai aktris di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Pemain film, sinetron, penyanyi dan presenter ini punya banyak penggemar setia yang disebut Prilivers. Di usia yang segera genap 20 tahun, Prilly sudah punya karir yang cemerlang.

Cewek yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini pun termasuk salah satu artis papan atas Indonesia saat ini. Setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly makin mengeksplor kemampuannya di bidang hiburan.

Wajar saja karena usianya masih belia dan masih banyak potensi dirinya yang bisa digali dan dikembangkan. Selain terus mengembangkan kemampuannya, Prilly Latuconsina juga mau menerima masukan dan saran dari para penggemarnya.

Kalau kamu memang termasuk fans Prilly, mungkin ada sejumlah fakta unik dan menarik dari cewek manis ini yang belum ketahui. Seperti dilansir dari cosmogirl, berikut ini saya akan memaparkan beberapa fakta unik dan menarik dari Prilly Latuconsina.


  • Prilly menyukai Doraemon
Ternyata artis cantik ini menyukai kartun Doraemon yang biasa nya tanyang di hari minggu pagi Saking sukanya sama Doraemon, Prilly punya ratusan boneka Doraemon. Dari koleksinya yang terus bertambah itu, Prilly mengaku kalau nggak semuanya ia beli sendiri. Ada yang dikasih oleh keluarga, teman, sahabat dan para penggemarnya.

Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Terbaru

  • Fans Berat Justin Bieber
Justin Bieber memang punya banyak fans. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Prilly memang nge-fans banget sama penyanyi bernama lengkap Justin Drew Bieber itu. Bagi Prilly, Justin merupakan salah satu penyanyi yan bukan cuma punya karya bagus, tapi juga  bersuara khas. Kabarnya sih, Prilly sampai memajang poster Justin Bieber di kamarnya.

Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Terbaru


  • Suka Gigit Sedotan
Setiap orang pasti punya kebiasaan unik yang suka dilakukan secara otomatis dan terkadang tanpa sadar. Kebiasaan Prilly yang seperti ini adalah suka meggigit sedotan. Hobi yang satu ini biasanya muncul kalau waktu lagi hangout bareng teman-temannya di kafe sambil ngobrol panjang-lebar. Biasanya pada umumnya kebiasaan prilly suka gigit sedotan menunjukkan sisi tomboy nya.



  • Nggak Suka Pakai Tanktop
Kenyamanan merupakan hal yang paling diinginkan wanita baik dari perasaan, suasana, bahkan mood nya, mungkin Prilly merasa nyaman nggak memakai Tanktop saat menggunakan pakaian. Kita mungkin nggak pernah melihat Prilly Latuconsina memakai tanktop. Prilly pun nggak tahu alasan kenapa ia kurang suka mengenakan tanktop, setidaknya di muka umum. Bisa jadi ia merasa kurang pede atau kurang nyaman dengan pakaian yang satu ini. Meski begitu, Prilly tetap tampil modis di tiap kesempatan.

Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Terbaru




  • Suka Makanan Pedas

Fakta yang satu ini adalah salah satu hal yang bikin Prilly jadi cewek yang Indonesia banget. Ia termasuk penyuka makanan pedas. Mungkin Prilly sependapat sama kebanyakan dari kita, yaitu makanan dengan rasa pedas selalu punya sensasi yang lebih menantang dan nikmat, apalagi jika menyukai makanan pedas peredaran darah kita menjadi lancar.


  • Prilly Hobi Masak
Ternyata artis cantik ini memiliki hobby keibuan, yaitu hobby masak, tak semua wanita yang hobby masak, Kebayanyakan wanita biasanya suka shopping, main gadget, keluyuran dan masih banyak lagi. Selain hobi mengoleksi segala benda Doraemon, Prilly Latuconsina ternyata juga suka memasak. Bisa jadi hobinya yang satu ini berawal dari profesinya sebagai host di acara memasak untuk anak-anak. Kabarnya sih, Prilly juga pernah masak nasi goreng untuk Aliando. Ehm... So Sweeettt....

Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Terbaru


Related Posts

Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email