Jumat, 07 Oktober 2016

Fakta Unik Tentang Doraemon

Fakta Menarik dari Kartun Doraemon. - Doraemon merupakan tokoh kartun anak yang sering di tampilkan di layar kaca pertelevisian di Indonesia. Doraemon berasal dari jepang, yang yang mana kucing yang menggemaskan ini memeliki keunikan yang banyak, selain mempunyai kantong ajaib nya, doraemon juga memeliki hal hal yang menarik di dalam hidupnya.

Berikut ini saya akan menampilkan beberapa Hal-hal yang unik dari Doraemnon.

Fakta Menarik dan Unik Dari Doraemon.


  •  Doraemon pada awalnya adalah berwarna kuning, mengapa sekarang menjadi biru? Pada awal-awal cerita Doraemon pernah mengalami hal yang membuatnya depersi, saat itu Doraemon yang sedang tidur santai mendapati telinganya digigit seekor robot tikus, hingga menyebabkan Doraemon menangis, akibat tangisan air matanya itulah membuat warna tubuhnya yang kuning menjadi luntur dan berubah berwarna biru.
Fakta Unik Tentang Doraemon

  • Doraemon mulanya memiliki dua telinga, telinga tersebut hilang bersamaan dengan warna kulitnya yang kuning menjadi biru karena gigitan seekor robot tikus (konon cerita robot tikus tersebut adalah kepunyaan Sewashi, Sewashi sendiri adalah cicit dari Nobita).
Fakta Unik Tentang Doraemon

Doraemon mempunyai kode produksi seperti halnya produk-produk robot pabrikan lainnya yaitu kode MS-903, rahasia ini terbongkar pada episode ulang tahun Doraemon pada tahun 2007 yang lalu.

  • Doraemon memiliki bobot berat 129,3 kg dan mempunyai tinggi badan 129,3 cm, Doraemon mampu berlari dengan kecepatan 129,3 km/jam (80,3 mph), dapat melompat sampai 129,3 cm (424,2 kaki), kekuatan maksimum Doraemon adalah 129,3 Bhp, Doraemon memiliki lingkar pergelangan tangan, kepala, dan lingkar daya 129,3 cm, serta memiliki diameter kaki 129,3 cm.
Fakta Unik Tentang Doraemon

Doraemon dibeli oleh keluarga yang miskin dan dijadikan pengasuh dan pengurus oleh keluarga itu sendiri dari keturunannya Nobita (sebelum akhirnya Doraemon bertemu dengan Nobita).
Dahulu Doraemon memiliki kekasih yang bernama Noramyako, hubungan mereka berakhir karena Doraemon tidak lagi memiliki kedua telinganya akibat gigitan robot tikus.

Fakta Unik Tentang Doraemon

  • Dorami adik Doraemon konon memiliki kekuatan yang jauh diatasnya, Dorami mempunyai kekuatan hingga 10.000 tenaga kuda jauh diatas kemampuan dan kekuatan Doraemon yang hanya memiliki 129,3 tenaga kuda.
Fakta Unik Tentang Doraemon

  • Dan fakta unik Doraemon terakhir adalah bahwa sebenarnya Doraemon itu konon tidak pernah ada, sosok dan karakter doraemon itu sendiri hanyalah sebuah khayalan dan imajinasi nobita yang tercipta dari alam bawah sadarnya.
Fakta Unik Tentang Doraemon

Related Posts

Fakta Unik Tentang Doraemon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email