Sabtu, 19 Mei 2018

Tips Mengatasi dan Mencegah Akun Paypal Kena Limit

Tips Mengatasi dan Mencegah Akun Paypal Kena Limit - Paypal merupakan rekening bank online yang bisa membantu kamu melakukan transaksi melalui internet marketing dan webmaster. Di Indonesia, Paypal dapat memudahkan pengguna untuk bertransaksi dengan pembayaran dalam mata uang asing. Salah satu hal yang sering terjadi pada pengguna Paypal adalah akun yang kena limit. Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu bagaimana mengatasi akun Paypal yang terlimit ini.



Banyak orang yang tidak mengerti alasan mengapa akun Paypal mereka kena limit. Untuk mengetahui penyebab akunmu terlimit, berikut tips mengatasi dan mencegah akun paypal kena limit:

1.Unusual login activity

Tips mengatasi dan mencegah akun paypal kena limit yang pertama adalah unusual login activity, yakni proses login yang mencurigakan karena tidak berasal dari tempat biasa. Untuk mencegahnya, biasakan kamu menggunakan 1 akun Paypal saja pada 1 user Windows dan jangan menggunakan software yang dapat mengganggu settingan IP. Paypal akan mudah mendeteksi unusual login activity melalui IP yang berubah.

2. Unusual credit card linked

Tips mengatasi dan mencegah akun paypal kena limit selanjutnya adalah untuk menghindari unusual credit card linked. Hal ini terjadi ketika Paypal mengidentifikasi sebuah kartu kredit mencurigakan yang terhubung dengan akun Paypalmu. Jenis limitasi ini sering terjadi pada akun yang menggunakan VCC atau CC. Untuk mencegah jenis limitasi ini terjadi, kamu bisa menggunakan BIN Checking untuk memastikan CC yang terhubung dengan akunmu adalah VCC tanpa jaminan.

3. Unusual shipping

Menghindari unusual shipping adalah tips mengatasidan mencegah akun paypal kena limit yang patut kamu praktikkan. Jika kamu mengalami limitasi jenis ini, artinya Paypal menemukan transaksi dengan jasa pengiriman yang tidak umum. Karena itu, gunakanlah jasa perusahaan pengiriman yang umum di Paypal seperti DHL, UPS dan EMS. Selain itu, kamu juga harus cek ulang nomor tracking sebelum memasukkan history pengiriman ke akun Paypalmu.

4. Unusual selling activity

Tips mengatasi dan mencegah akun paypal kena limit yang terakhir adalah menghindari unusual selling activity. Paypal mempunyai standard identifikasi sendiri, maka dari itu, ada beberapa cara berdagang atau transaksi yang terdeteksi mencurigakan oleh Paypal. Meski tidak ada user yang mengerti apa standar unusual selling activity yang diterapkan Paypal, jenis limitasi ini bisa dicegah. Kamu harus biasakan memasukkan tracking number, nama perusahaan pengiriman dan dokumen setiap transaksi.

Tips Mencegah dan Mengatasi Akun Paypal Kena Limit

Jika kamu tidak berhasil mencegah limitasi seperti di atas, kamu masih bisa memulihkan akun Paypalmu dengan beberapa langkah. Pertama-tama, melakukanverifikasi menggunakan VCC atau Virtual Credit Card. VCC merupakan sarana pembelian online yang berfungsi sebagai kartu kredit virtual.

Langkah kedua untuk mengatasi limitasi akun Paypalmu adalah memperbarui data. Adapun data-data akun yang harus kamu perbarui antara lain password dan pertanyaan keamanan. Selain itu, kamu juga harus mengunggah kartu identitas (KTP) dan bill address atau alamat penagihan atau kamu bisa mengunggah hasil scan kartu NPWP.

Selanjutnya, hubungi laman resmi Paypal di Facebook melalui fitur message. Jangan lupa sertakan informasi akun dengan mengirim alamat e-mail. Tidak jarang admin juga akan meminta kamu untuk mengunggah bukti transaksi diakun Paypal. Setelah selesai, Paypal akan segera melakukan proses pemulihan akun. Hasilnya, dalam beberapa jam, akun Paypalmu akan pulih.

Related Posts

Tips Mengatasi dan Mencegah Akun Paypal Kena Limit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email