3 Mantra Dalam Kehidupan



   Assalamualaikum wr.wb
 Selamat Malam semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang menarik yang patut untuk anda pahami dan anda amalkan serta anda jalankan dalam kehidupan anda sehari-hari.
Sebelum masuk kedalam tema , saya mau memberikan suatu prolog untuk anda mengenai kehidupan, kehidupan yang kita jalani sehari-hari tidak lepas dari yang nama nya kaidah, atau norma-norma yang pastinya sudah ada ketentuannya dari sang Pencipta.
Tapi sudahkah anda menjalni kehidupan ini sesuai dengan kaidah atau norma-norma yang telah ada, Nah disini saya akan memberikan ilmu saya kepada anda semua untuk bisa menjalani kehidupan anda dengan baik dengan 3 Mantra Dalam Kehidupan.
Mantra yang saya berikan bukanlah mantra sulap dan magic, melainkan mantra untuk mengarahkan kehidupan kita semua kearah yang lebih benar pastinya, dan inilah dia 3 Mantra Dalam Kehidupan Yang saya akan kemas untuk anda semua.

3 mantra dalam kehidupan

1. ”MAN JADDA WAJADA”
     Yang artinya  “Barang siapa yang Bersungguh-sungguh pasti akan Berhasil”.

2. “MAN SHOBARU ZHAFIRA”
       Yang artinya “Barang siapa yang Bersabar akan Beruntung”.

3. “MAN YAZRO YAHSUD”
    Yang artinya “Barang siapa yang Menanam akan menuai yang di Tanam”.

Sekian informasi malam ini yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadikan ilmu ini sebagai ilmu yang tauladan dan patut untuk anda amalkan, sekian dari saya selamat dan sampai berjumpa kembali
Wassalamualaikum wr.wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »