6 Aplikasi Pesan Terbaik di Android

6 Aplikasi Pesan Terbaik di Android | Banyak aplikasi Chatting yang sudah beredar saat ini,setiap aplikasi layanan pesan ini memiliki unggulan untuk menarik minat pengguna ,.
  Ada delapan aplikasi Chatting terbaik yang dapat di unduh untuk pengguna OS Android.
Beberapa diantaranya sudah cukup terkenal ditelinga kita khususnya para pengguna Android, tapi ada pula aplikasi yang mungkin baru anda dengar.
Berikut ini saya akan memberikan informasi tentang 6 Aplikasi Pesan Terbaik di Android

6 Aplikasi Pesan Terbaik di Android

1.  WhatsApp

Aplikasi ini telah menjadi yang paling populer di duniaAndroid, karena aplikasi ini mendukung lalu lintas sistem operasi, anda bisa mengirim pesan melalui jaringan internet mobile maupun wifi, selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengirim konten foto, vidio,pesan suara serta fitur group chat.

2. KLIK

Aplikasi Klik dikalim telah digunakan lebih dari 80 juta pengguna, sama seperti WhatsApp aplikasi ini juga mendukung fitur lintas platform.
Ada fitur unik lainnya seperti ematicon yang bisa diunduh , selain itu juga pengguna juga bisa mengirim ekspresi yang menampilkan karakteristik favorit anda, seperti Rage Memes, dan South Park.

3. Skype

Skype telah menjadi aplikasi populer untuk bercakap-cakap dengan teman dan memanfattkan fitur kamera pada perangkat, tidak hanya sekedar layanan voice calling tetapi aplikasi ini juga untuk mendukung pengiriman file media pesan dan video.

4. SnapChat

Apilkasi ini mendapat popularitaskamera fiturnya dimana pengguna bisa mengirim gambar secara temporer, pengguna bisa menjepret gambar kemudian bisa mengirim gambar tesebut kepada teman anda secara otomatis dalam waktu durasi (10 detik ).

5. Facebook Mesengger

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di platfrom Android,melalui aplikasi ini pengguna bisa saling berkirim pesan teks kepada teman yang masuk dalam daftar pertemanan di facebook, pengguna bisa mengirim foto, dan pesan suara selain itu pengguna juga bisa mengirim gambar ematicon atau stiker lucu.

6. Twitter

  Aplikasi ini populer untuk para penggunaversi desktop maupun mobile, aplikasi sosial media ini menyediakan pengguna untuk memposting / mentwit dalam batas 140 karakter, para pengguna di versi mobile juga dapat mengirimkan pesan langsung ( direct messages ), twetts erta hashtags.

Sekian informasi mengenai 6 Aplikasi Pesan Terbaik di Android semoga menambah wawasan anda dalam menggunakan Aplikai di Android..
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »