Jumat, 23 Januari 2015

Merindukan Cinta Sejati Istri

Merindukan Cinta Sejati Istri | Sepanjang perjalanan masa dan selih bergantinya zaman sudah banyak yang kita dengar mengenai kisah rintihan orang- orang yang sedang tebelenggu yang mampu menyayat hati  dan deraian air mata orang-orang yang sedang dimabuk cinta yang mengundang simpati, gelora yang terhubung dengan sang kekasih adlah inti dari isi postingan saya kali ini.

Merindukan Cinta Sejati Istri

Namun apakah ini bisa disebut Cinta Sejati...?
   Sebenarnya, cinta yang terdeskripsi dalam kisah-kisah dan roman picisan sepertu hanya bagaikan cahaya kilat yang menyilaukan mata dan telaga fatamorgana yang mampu memperdaya hati.
  
Cinta Hakiki adalah cinta yang berlandaskan keimanan, yakni cinta yang di dalamnya mengalir deras perasaan hati dan meluapkan kerinduan, harapan sekaligus kekhawatiran untuk orang yang kita cintai.

Arti Cinta yang paling luhur dan yang paling tinggi rasa manisnya tidak dapat dikeca kecuali oleh sedikit orang yang perasaan mereka mampu melangkahi batas-batas kehidupan dunia dan mampu membawa cinta mereka naik ke taman-taman surga.

Sesungguhnya Cinta hakiki adalah anda berhasil menghubungkan hati suami anda dengan akhirat, memperdalam cinta kepada Allah dihatinya, menanamkan rasa takut kepana-Nya dalam sanubarinya dan membantunya melakukan kebaikan

Related Posts

Merindukan Cinta Sejati Istri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email