7 Calon Istri Ideal Menurut Kaum Lelaki

7 Calon Istri Ideal Menurut Kaum Lelaki | Dalam pemikiran lelaki ada gambaran ideoal seorang Wanita, ia merasa bahagia dan senang mengukir gambaran ideal ini dalam alam impian. Setiap lelaki memimpikan seorang wanita yang ia merasakan kasih saynag dalam soroton matanya, kenyamanan dan ketentraman dalam hidupnya.

7 Calon Istri Ideal Menurut Kaum Lelaki

 Yang menjadi pertanyaan apakah wanita menjadikan mimpi kaum lelaki ini sebagai kenyataan..?
 Bila menginginkannya wanita harus mendekati perasaan lelaki dan menyelami mimpi-mimpinya agar ia mengetahui berbagai perspektif dan pandangan lelaki.
Nah bagi laki-laki yang sedang mencari calon pedamping yang ideal disini lah anda bisa menilainya, karena kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 7 Calon Istri Ideal Menurut Kaum Lelaki.

1.  Wanita ideal yang pertama adalah wanita yang takut dan gentar kepada Allah Swt, bertakwa kepada-Nya dan menyadari pengawasan-Nya terhadap semua tindak-tanduknya, tak satupun perbuatan yang dilakukannya kecuali setelah melewati proses pengawasan ini, sehingga keluarlah amal yang iklhas, bersih dan lurus.

2.  Wanita ideal adalah wanita yang memilih calon suaminya karena agama dan akidahnya, bukan karena kekayaan.

3. Wanita ideal selanjutnya adalah wanita yang mencintai suaminya dengan cinta hakiki yang luhur yang terhindar dari ambisi-ambisi duniawi dan menuntunnya kejalan surga sehingga ia menjadi sebaik-baiknya pedamping dan pendukung dalam kebaikan.

4. Wanita ideal selanjutnya , adalah wanita yang setia kepada suaminya dan senantiasa memelihari cintanya kepada suami, baik sebelum melahirkan anak maupun sesudah melahirkan anak, karena kebanyakan wanita zaman sekarang yang tak bisa menjaga cintanya kepada suaminya setelah ia melahirkan seoarang anak.

5.  Wanita Ideal berikutnya, adalah wanita yang selalu menjaga kesucian hidup rumah tangga , melindungi rahasia-rahasianya dari kebocoran dan tidak mengizinkan seorang pun mencampuri serta ikut campur dalam urusannya.

6.  Wanita Ideal yang selanjutnya adalah wanita ideal itu selalu ramah dalam bergaul dan lembut dalam tutur kata , ia membenci ucapan yang kasar karena ia yakin bahwa wanita yang berlidah kasar dapat menyakiti hati, menyinggung perasaan suami dan memancing emosi.

7.  Wanita ideal yang terakhir adalah Wanita yang rela mengorbankan waktu, pekerjaan, dan hartanya serta semua yang berharga demi mempertahankan ketenangan dalam surga kecilnya ( rumah tangganya.)

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan kali ini , semoga dapat bermanfaat untu kaum lelaki yang hendak mencari calon pendamping hidupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
18 September 2016 pukul 03.57 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar